Mantan ART Bongkar Sifat Ria Ricis Usai Dituding Mencuri Roti

- 11 Mei 2024, 06:39 WIB
Mantan ART Ria Ricis
Mantan ART Ria Ricis /YouTube cumi cumi

SELEBRITALK - Mantan asisten rumah tangga (ART) dari YouTuber Ria Ricis, telah mencuri perhatian jagat maya dengan pengakuannya baru-baru ini.

Dalam sebuah video di kanal YouTube Cumi Cumi, mantan ART tersebut membongkar fakta-fakta seputar pemecatan dirinya.

Dalam pengakuannya, mantan ART Ria Ricis itu menyebutkan bahwa dirinya dipecat tanpa alasan yang jelas, dan bahkan dituduh mencuri roti.

"Dari kejauhan, ada tiga orang yang memanggil-manggil nama saya. Akhirnya, mereka nyamper saya dan menceritakan bahwa mereka kehabisan ongkos dan lapar selama tiga hari," ujar mantan ART tersebut.

Baca Juga: Dibintangi Yasmin Napper hingga Ria Ricis, Film Horor Kiblat Sarat Pesan Moral

Namun, kejadian kontroversi terjadi ketika mantan asisten tersebut meminta sisa makanan dari acara malam sebelumnya untuk diberikan kepada ketiga orang tersebut.

"Saya kelaparan, sudah tiga hari enggak makan. Saya enggak minum karena memang sudah enggak pegang uang," kata mantan ART itu menceritakan ulang ucapan orang yang datang ke rumah Ria Ricis.

Kemudian, setelah diberikan sisa roti dan air minum oleh rekan kerja Ria Ricis, mantan asisten itu membawa makanan tersebut ke samping kolam renang, tempat tiga orang yang meminta makanan tersebut menunggu.

Namun, kejadian tersebut terungkap melalui rekaman CCTV, di mana yang terlihat bahwa mantan asisten tersebut mengambil roti dari kulkas dan membawanya ke luar rumah.

Halaman:

Editor: Aris Danu Cahyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah