Alasan Hailey Bieber dan Justin Bieber Pilih Rahasiakan Kehamilan

- 11 Mei 2024, 22:00 WIB
Hailey Bieber dan Justin Bieber
Hailey Bieber dan Justin Bieber /Instagram Hailey Bieber

SELEBRITALK - Pasangan selebriti Hailey Bieber dan Justin Bieber akhirnya mengumumkan kabar bahagia bahwa mereka sedang menantikan anak pertama mereka secara resmi melalui media sosial pada tanggal 9 Mei. Namun, selama enam bulan pertama kehamilan Hailey, mereka memilih untuk merahasiakannya.

Hailey Bieber, pendiri Rhode Beauty, kini sudah memasuki trimester ketiga kehamilannya, seperti yang dikonfirmasi oleh E! News.

Namun demikian, pasangan ini sangat hati-hati dalam menjaga rahasia ini tetap tertutup rapat. Meskipun begitu, bagi yang pandai mengamati, ada beberapa petunjuk yang muncul sepanjang perjalanan.

Perubahan gaya pribadi Hailey menjadi salah satu petunjuk utama. Jika sebelumnya Hailey Bieber cenderung memamerkan sedikit kulit saat menghadiri festival Coachella, tahun ini ia tampil dengan jaket kulit oversized yang menutupi tubuhnya.

Baca Juga: Hadiri Paris Fashion Week, Rose BLACKPINK Makan Bersama Hailey Bieber dan Rosie Huntington, Circle Kelas Atas!

Tak hanya itu, jaket oversized juga menjadi pilihan fesyen favoritnya belakangan ini, yang sering kali menyembunyikan pinggangnya.

Bahkan, ketika Hailey dan Justin Bieber dilihat sedang berlibur di Hawaii oleh para penggemar awal bulan ini, Hailey mengenakan gaun bergaya babydoll—pilihan yang tidak hanya nyaman, tetapi juga memiliki pinggang empire yang dapat menyembunyikan perutnya.

Pada bulan Maret lalu, Hailey juga memberikan rutinitas perawatan kulit terbarunya untuk mengatasi dermatitis perioral melalui TikTok.

Sebagai bagian dari rutinitasnya, Hailey menyebutkan penggunaan krim asam azelaic dan klindamisin—keduanya sering diresepkan untuk wanita yang sedang hamil karena aman digunakan selama kehamilan.

Halaman:

Editor: Mambang Yazid


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah