Jung Ryeo Won Bertemu Takdir Terbaik dengan Berperan dalam The Midnight Romance in Hagwon

- 14 Mei 2024, 07:50 WIB
Tangkapan layar adegan The Midnight Romance in Hagwon
Tangkapan layar adegan The Midnight Romance in Hagwon /tvN/Korea Times

SELEBRITALK - Serial melodrama baru tvN “The Midnight Romance in Hagwon” – kisah romansa antara seorang guru dan mantan siswa – dimulai dengan rating AC Nielsen Korea yang baik, di angka 5,2 persen pada tayangan hari Sabtu 11 Mei.

Serial baru ini berkisah  tentang seorang bintang dosen bahasa Korea, Seo Hye-jin (Jung Ryeo-won), yang telah berkecimpung di bidang pendidikan swasta yang kejam di lingkungan Daechi di Gangnam selama 14 tahun.

Ketika dia membantu siswa yang berkinerja buruk, Lee Joon-ho (Wi Ha-joon), meningkatkan nilainya untuk masuk ke perguruan tinggi bergengsi, dia menjadi legenda di bidangnya.

Sekitar 10 tahun kemudian,  sang guru Seo Hye-jin bertemu kembali dengan Lee Joon-ho ketika dia berhenti dari pekerjaan perusahaannya yang bergaji tinggi untuk mengajar di akademi tempat dia belajar, membawa perubahan tak terduga dalam kehidupan sehari-harinya.

Episode pertama menunjukkan Seo  Hye-jin bekerja siang dan malam untuk mengajar siswa, mengulangi pola yang sama setiap hari.

Saat dia melihat Lee  Joon-ho mengikuti ujian kualifikasi untuk mengajar di akademinya, dia mencoba meyakinkannya untuk tidak melepaskan pekerjaannya saat ini demi pekerjaan mengajar yang kurang dihargai.

Serial ini disutradarai Ahn Pan-seok, yang dikenal sebagai sutradara serial roman seperti "Something in the Rain" (2018) dan "One Spring Night" (2019).

Baca Juga: Link Nonton & Spoiler The Midnight Romance in Hagwon Episode 2, Wi Ha Joon Bertemu Lagi dengan Jung Ryeo Won

Jung Ryeu Won Bertemu Takdir Baik

Halaman:

Editor: Nini Sunny

Sumber: Korea Times


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah