Sandra Dewi Menjaga Profesionalisme di Tengah Badai Kasus

- 15 Mei 2024, 20:00 WIB
Sandra Dewi dan Harvey Moeis
Sandra Dewi dan Harvey Moeis /Instagram Sandra Dewi

SELEBRITALK - Aktris Sandra Dewi tetap menunjukkan sikap profesional di tengah proses hukum yang menimpa keluarganya. Sandra, yang dikenal sebagai sosok artis multitalenta, menjalani pemeriksaan kedua di Kejaksaan Agung RI terkait kasus korupsi yang melibatkan suaminya, Harvey Moeis. Pemeriksaan kali ini berfokus pada kepemilikan harta yang dimilikinya.

Meskipun menghadapi situasi yang sulit, Sandra Dewi tetap terlihat tenang dan profesional. Pada Rabu 15 Mei 2024, ia datang ke Kejaksaan Agung melalui basement dengan akses terbatas untuk menghindari sorotan media yang berlebihan.

Langkah ini menunjukkan upayanya untuk menjaga privasi dan fokus pada penyelesaian kasus hukum yang dihadapinya.

Baca Juga: Ikut Event Lari, Prilly Latuconsina Berhasil Turunkan Berat Badan 8 Kilogram

Ketut Sumedana, Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung, menjelaskan bahwa pemeriksaan ini bertujuan untuk mendalami kepemilikan harta yang terkait dengan kasus korupsi tersebut.

Meski ada perjanjian pranikah antara Sandra Dewi dan Harvey Moeis mengenai pemisahan harta, hal ini tidak mempengaruhi jalannya proses penyidikan. "Perjanjian pranikah tidak berpengaruh dalam penyidikan perkara korupsi," tegas Ketut Sumedana.

Sandra Dewi, yang baru berusia 40 tahun, tetap memperlihatkan sikap optimis dan bijaksana. Pada pemeriksaan sebelumnya, 4 April 2024, ia hanya tersenyum ramah kepada media yang hadir, menunjukkan ketenangannya dalam menghadapi situasi yang menekan.

Keterlibatan Sandra Dewi dalam kasus ini menjadi sorotan, tidak hanya karena statusnya sebagai selebriti, tetapi juga sebagai seorang istri dan ibu yang tetap harus menjaga keluarganya di tengah badai masalah. ***

Editor: Mambang Yazid


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah