Marilyn Manson Bangkit Kembali dengan Kontrak Rekaman Baru

- 16 Mei 2024, 21:00 WIB
Marilyn Manson
Marilyn Manson /Instagram Marilyn Manson

SELEBRITALK - Marilyn Manson, penyanyi rock Amerika Serikat yang kontroversial, baru saja mengumumkan langkah baru dalam karier musiknya dengan menandatangani kontrak rekaman bersama label independen Nuclear Blast.

Langkah ini menandai kembalinya Marilyn Manson ke industri musik setelah merilis album terakhirnya, "We Are Chaos", pada tahun 2020 silam.

Pengumuman ini muncul melalui unggahan video di media sosial, di mana Marilyn Manson terlihat memegang apel dan botol parfum sambil membisikkan kalimat misterius, "Keep sleeping, I'll make you dream of me."

Banyak penggemar dan pengamat musik menduga bahwa ini adalah petunjuk akan datangnya materi baru dari sang rocker.

Baca Juga: Hammersonic is Back! Hadirkan 53 Band Metal dan Rock Dunia, Ada Slipknot, Black Flag hingga Trivium

Menurut laporan dari Rolling Stone, kontrak rekaman ini telah dikonfirmasi, namun masih belum jelas apakah Marilyn Manson akan merilis single atau album penuh barunya dalam waktu dekat.

Kabar ini datang di tengah berbagai kontroversi yang melanda Marilyn Manson sejak tahun 2021. Tuduhan pelecehan seksual dan kekerasan yang dilayangkan oleh sejumlah wanita, termasuk mantan tunangannya, Evan Rachel Wood, telah mencoreng reputasi Manson.

Tuduhan ini juga datang dari mantan kekasihnya, Esme Bianco, yang telah mencapai kesepakatan damai dengan Marilyn Manson pada Januari 2023.

Baca Juga: Lewat Lagu ‘Kamu Jahat’ Firman Siagian Hadirkan Genre Musik Flamboyan Rock N Roll

Halaman:

Editor: Mambang Yazid


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah