Boy Group KPop TREASURE Bakal Rilis Single Baru dan Kunjungi Jakarta pada Juni 2024

- 17 Mei 2024, 16:59 WIB
TREASURE rilis single dan siap mengguncang Jakarta
TREASURE rilis single dan siap mengguncang Jakarta /YG Entertainment/Korea Herald

SELEBRITALK - YG Entertainment mengumumkan bahwa boy group KPop TREASURE akan merilis single baru pada 28 Mei 2024 mendatang.

Menurut YG Entertainment, TREASURE akan comeback setelah sembilan bulan, dimulai dengan meluncurkan klip teaser berdurasi 14 detik pada hari Rabu 15 Mei, yang bertuliskan “My love is like”.

Klip pada teaser tersebut mengisyaratkan bahwa single baru TREASURE akan berkisah tentang cinta.

Choi Hyun Suk dan Yoshi dari TREASURE mengambil bagian dalam penulisan lirik single tersebut, dan produser KPop terkenal termasuk Airplay, Jared Lee, dan Choice37 mengambil bagian dalam penulisannya.

Baca Juga: Bang Ye Dam eks TREASURE Umumkan Tanggal Debut Solonya

Baca Juga: Lineup Pertama M Countdown in France, Ada NCT DREAM Hingga TREASURE

“Single ini menonjolkan energi dan kharisma anggota TREASURE yang kuat. Dengan tambahan suara yang trendi dan unik, ‘King Kong’ akan sangat berbeda dari rilisan TREASURE sebelumnya,” kata YG Entertainment.

TREASURE saat ini sedang menjalani tur Asia keduanya, “Treasure Relay Tour Reboot, 2024” yang dimulai di Manila pada tanggal 4 Mei 2024.

Pertunjukan mereka selanjutnya adalah di Hong Kong pada 18 Mei, Bangkok pada 23-26 Mei, Kuala Lumpur pada 22 Juni, dan Jakarta pada 29-30 Juni 2024.

Halaman:

Editor: Nini Sunny

Sumber: Korea Herald


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah