YG Entertainment Klarifikasi Pertemuan CL dan Produser Yang Hyun Suk Jelang HUT ke-15 2NE1

- 17 Mei 2024, 17:15 WIB
YG Entertainment Klarifikasi Pertemuan CL dan Produser Yang Hyun Suk Jelang HUT ke-15 2NE1
YG Entertainment Klarifikasi Pertemuan CL dan Produser Yang Hyun Suk Jelang HUT ke-15 2NE1 /Soompi

SELEBRITALK - YG Entertainment baru-baru ini mengomentari laporan tentang pertemuan CL dan Yang Hyun Suk yang beredar secara online.

Pada Jumat 17 Mei 2024, OSEN mengabarkan bahwa CL dan produser eksekutif YG Entertainment Yang Hyun Suk mengadakan pertemuan mendadak yang sangat rahasia.

Laporan tersebut menambahkan bahwa pertemuan mereka sangat berarti karena terjadi menjelang ulang tahun girlband 2NE1 yang ke-15.

Menanggapi laporan tersebut, YG Entertainment dengan singkat menyatakan, “Itu bukanlah pertemuan resmi perusahaan. Sulit untuk memastikannya.”

Baca Juga: Kejutan BamBam GOT7 Hadirkan Dara 2NE1 di Panggung KPop Masterz Festival 2022 Manila Langsung Trending Twitter

Baca Juga: Pengadilan Putuskan Yang Hyun Suk Tidak Bersalah Terkait Dugaan Kasus Pengancaman

Sebelumnya pada hari itu, CL melalui Instagram-nya dan membagikan foto grup yang menampilkan keempat anggota 2NE1 termasuk Park Bom, Sandara Park, dan Minzy.

Setelah resmi bubar pada tahun 2016, 2NE1 bersatu kembali untuk pertama kalinya dalam enam tahun dan tampil bersama di panggung Festival Musik dan Seni Coachella Valley 2022.***

Editor: Oktra Zulhaedah

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah