Enzy Storia Berbagi Pengalaman dengan Bea Cukai, Dorong Perbaikan Layanan Publik

- 17 Mei 2024, 20:00 WIB
Enzy Storia
Enzy Storia /Instagram Enzy Storia

SELEBRITALK - Presenter dan artis Enzy Storia, kembali menjadi sorotan publik. Kali ini bukan karena karya seni atau acara yang dibintanginya, melainkan karena pengalaman pribadinya yang diungkapkan di media sosial terkait layanan Bea Cukai Indonesia.

Dalam unggahan di akun X (Twitter) pribadinya, @EnzyStoria, pada Kamis 16 Mei 2024, Enzy Storia berbagi pengalaman kurang menyenangkan saat tas miliknya tertahan oleh Bea Cukai. Ia mempertanyakan tingginya harga pajak yang dikenakan, yang menurutnya lebih mahal dari harga tas itu sendiri.

Enzy Storia, yang juga istri dari diplomat Kementerian Luar Negeri, memutuskan untuk tidak menebus tas tersebut dan mempertanyakan nasib barang tersebut.

"Penasaran tas yang ngga gue tebus karena mahalan harga pajak daripada harga tasnya udah dikirim balik belum ya ke pengirim," tulis Enzy Storia dalam cuitannya.

Baca Juga: Jual iPad Rp1 Juta, Baim Wong Diincar Bea Cukai! Netizen: Dari Pasar Gelap Itu?

Unggahan Enzy Storia segera menarik perhatian netizen. Banyak yang kemudian mengarahkan perhatian ke akun Twitter Staf Khusus Menteri Keuangan Bidang Komunikasi Strategis, Prastowo Yustinus.

Menanggapi hal ini, Prastowo dengan cepat merespons melalui akun Twitter resminya pada Jumat 17 Mei 2024.

"Kak @EnzyStoria terima kasih informasinya. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Kami sudah berkoordinasi dengan teman2 Bea Cukai dan saat ini sedang dikoordinasikan dg pihak jasa pengiriman. Terima kasih telah berkenan memberikan kronologi yang akan memudahkan penyelesaian. Kami segera kembali setelah mendapatkan informasi yang lengkap dan solusi terbaik. Salam hangat," tulis Prastowo.

Baca Juga: YG Entertainment Klarifikasi Pertemuan CL dan Produser Yang Hyun Suk Jelang HUT ke-15 2NE1

Halaman:

Editor: Mambang Yazid


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah