3 Alasan Quinn Salman Terima Perankan Ara di Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara

- 18 Mei 2024, 21:58 WIB
Quinn Salman
Quinn Salman /Instagram/@quinnsalman

SELEBRITALK - Quinn Salvi Aqilah atau yang lebih dikenal dengan Quinn Salman penyanyi muda yang telah mengumpulkan sejumlah penghargaan seperti penghargaan Anugerah Musik Indonesia 2021 untuk kategori Artis Solo Laki-Laki dan Perempuan Anak-Anak Terbaik untuk lagu “Really Really”.

Dia juga memenangkan penghargaan Anugerah Musik Indonesia 2022 untuk kategori Artis Solo Laki-Laki dan Perempuan Anak-Anak Terbaik dan Pencipta Lagu Anak-anak Terbaik untuk lagu “Tiba Tiba”.

Setelah sukses dengan berbagai pengalaman di industri hiburan, Quinn Salman mencoba hal-hal baru yang belum pernah ia lakukan sebelumnya.

Pada 2023 lalu, Quinn Salman mencoba untuk bermain di Film Musikal Petualangan Sherina 2. Dan dari.pengalamannya itu, ia merasa tertantang untuk bisa bermain di sebuah pertunjukkan panggung musikal.

Keinginannya itu pun terwujud saat ia terpilih menjadi salah satu pemain dalam Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara yang garap Visinema Studio.

Pertunjukkan di bawah arahan sutradara Pasha Prakasa ini menawarkan pengalaman panggung yang tak terlupakan untuk berbagai kalangan, mengajak penonton untuk kembali menikmati kehangatan dan kebersamaan bersama keluarga, yang akan membawa penonton dalam perjalanan emosional, seseru konser musik yang megah.

Baca Juga: Pertunjukan Musikal Keluarga Cemara Akan Digelar Selama Sebulan di Ciputra Artpreneur Jakarta

Dengan persiapan yang luar biasa membuat Quinn Salman tak ragu untuk bermain di pertunjukan ini. Meskipun, secara pribadi ia memiliki alasan lain seperti:

1. Suka cerita film Keluarga Cemara

Quinn Salman mengungkapkan bahwa ia sangat menyukai cerita di film Keluarga Cemara dan pertunjukkan ini memang diadaptasi dari film Keluarga Cemara yang sebelumnya tayang di bioskop pada 2018 lalu.

Halaman:

Editor: Oktra Zulhaedah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah