Dina Rubby Daur Ulang Lagu Goliath 'Hidup Ini Mahal'

- 20 Mei 2024, 19:15 WIB
Dina Rubby
Dina Rubby /Dok. Dina Rubby

SELEBRITALK - Pedangdut Dina Rubby kini tengah menikmati puncak popularitasnya dengan merilis single baru berjudul "Hidup Ini Mahal". Lagu ini merupakan daur ulang dari band Goliath dan sudah mendapatkan respons positif dari para penggemarnya.

"Iya, aku baru merilis single baru berjudul 'Hidup Ini Mahal', recycle dari lagunya Goliath. Aku berharap single baru ini bisa disukai semua orang," ujar Dina Rubby, penyanyi jebolan ajang Kontes Dangdut Indonesia (KDI) ini. 

Dina Rubby memilih lagu ini karena liriknya yang kuat dan bermakna. "Meskipun awalnya lagu ini untuk cowok, pesan di dalamnya sangat bagus, menjelaskan bahwa hidup ini memang mahal. Aku suka dengan pesannya," ungkapnya.

Baca Juga: Dina Rubby Memukau Penonton di Acara Musik Gendang TVRI

Saat ini, Dina Rubby berada di bawah manajemen N Welly, yang dikenal dengan sentuhannya yang dingin dalam mengasuh artis.

Selain fokus pada single barunya, Dina Rubby juga sibuk dengan berbagai kegiatan off air dan on air untuk mempromosikan lagu-lagunya.

Popularitasnya yang semakin meningkat membuatnya sering tampil di berbagai acara, baik di televisi maupun di luar studio.

Salah satu penampilan terbarunya yang sukses adalah di acara Gendang TVRI, yang tayang setiap Sabtu malam. Dina Rubby menjadi salah satu bintang tamu utama dan berhasil memukau penonton dengan penampilannya yang apik.

"Senang banget bisa tampil lagi di acara Gendang TVRI. Penontonnya sangat antusias dan ini wadah yang bagus banget buat penyanyi dangdut unjuk kebolehan," tutur Dina Rubby, pelantun tembang "Cumi", "Aku Cinta Kamu", "Lelah Mengalah", "Ego dan Sombong", serta "Apakah Itu Cinta".

Halaman:

Editor: Mambang Yazid


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah