Yasmine Ow Prioritaskan Kesehatan Mental, Fokus pada Kehidupan Pasca-Gugatan Cerai

- 21 Mei 2024, 21:00 WIB
Yasmine Ow
Yasmine Ow /Instagram Yasmine Ow

SELEBRITALK - Dunia hiburan kembali digemparkan dengan kabar gugatan cerai yang diajukan oleh Yasmine Ow terhadap suaminya, Aditya Zoni, di Pengadilan Agama Cibinong pada 8 Mei 2024.

Namun di balik berita perceraian ini, Yasmine Ow menunjukkan sisi inspiratif dalam menghadapi masa sulit ini dengan memprioritaskan kesehatan mental dan kebahagiaan pribadi.

Perselisihan yang sering terjadi sejak 2022 menjadi alasan utama keretakan rumah tangga Yasmine Ow dan Aditya Zoni.

“(Tahun) 2022 rumah tangga mulai goyah dengan alasan sering terjadi perselisihan dan pertengkaran,” ungkap Humas Pengadilan Agama Cibinong, Dadang Karim.

Walau begitu, Yasmine Ow tampaknya memilih untuk tidak terjebak dalam konflik yang berkepanjangan.

Baca Juga: Meski Cerai, Ria Ricis dan Teuku Ryan akan Tetap Jaga Hubungan Baik

Sejak Januari 2024, Yasmine Ow kembali ke Malaysia dan mulai membagikan cerita pribadinya di media sosial. Unggahan tersebut memberi sinyal bahwa ia tengah mengalami masa sulit dalam pernikahannya.

Meski banyak spekulasi beredar, Yasmine Ow tetap menunjukkan kekuatan dengan memilih jalur hukum untuk menyelesaikan masalahnya.

Keputusan Yasmine Ow untuk menggugat cerai Aditya Zoni tak hanya menyoroti masalah dalam rumah tangga mereka, tetapi juga keberanian Yasmine dalam mengambil langkah tegas demi kesejahteraan dirinya dan anaknya.

Halaman:

Editor: Mambang Yazid


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah