Adele Rayakan Kelulusan Anak Tiri di Panggung Las Vegas

- 21 Mei 2024, 20:00 WIB
Adele
Adele /Spotify

SELEBRITALK - Penyanyi ternama Adele mencuri perhatian publik dengan sebuah momen hangat yang terjadi pada konsernya di The Colosseum Caesars Palace, Las Vegas, pada 17 Mei 2024 lalu.

Dalam konser yang merupakan bagian dari rangkaian "Weekends With Adele", sang diva memberikan ucapan selamat kepada Reonna Simone Paul, putri dari pasangannya, Rich Paul, yang baru saja lulus dari perguruan tinggi.

Dalam video yang diunggah oleh salah satu penonton dan disiarkan oleh laman People, Adele tampak emosional ketika menyampaikan ucapan selamatnya.

“Namanya Reonna. Jadi, aku mencintaimu, sayang. Selamat,” ujar Adele penuh haru, diiringi sorakan meriah dari para penonton.

Baca Juga: Adele Tunda Konser di Las Vegas karena Masalah Kesehatan

Ucapan selamat tersebut tidak hanya menandakan kebahagiaan pribadi Adele, tetapi juga menggarisbawahi pentingnya pencapaian akademik Reonna sebagai anggota keluarga pertama yang berhasil menyelesaikan pendidikan tinggi.

"Sungguh menakjubkan, ini adalah suasana yang luar biasa. Jadi, mereka semua ada di Atlanta, dan mereka merayakannya," tambah penyanyi peraih 16 penghargaan Grammy ini.

Adele yang dikenal publik melalui lagu-lagu hits seperti "Hello" dan "Someone Like You", telah menunjukkan sisi lain dari kehidupannya yang penuh cinta dan dukungan terhadap keluarga.

Sejak bercerai dengan Simon Konecki, Adele kini menjalin hubungan dengan Rich Paul, seorang agen olahraga terkenal, sejak Juli 2021. Keduanya terlihat sering menunjukkan kemesraan dan saling mendukung satu sama lain.

Halaman:

Editor: Mambang Yazid


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah