Park Seo Joon Digosipkan Pacaran dengan Model Amerika Lauren Tsai, Ini Kata Agensi

- 24 Mei 2024, 16:55 WIB
Park Seo Joon Digosipkan Pacaran dengan Model Amerika Lauren Tsai, Ini Kata Agensi
Park Seo Joon Digosipkan Pacaran dengan Model Amerika Lauren Tsai, Ini Kata Agensi /Foto Park Seo Joon: Awesome ENT/Foto Lauren Tsai: Lauren Tsai/Soompi

SELEBRITALK - Agensi Park Seo Joon baru saja memberikan tanggapan singkatnya terhadap rumor kencan yang beredar antara aktor tersebut dengan Lauren Tsai.

Sebelumnya beredar rumor bahwa Park Seo Joon menjalin hubungan dengan bintang Amerika Lauren Tsai setelah mereka dikabarkan terlihat bersama di Jepang dan juga membagikan postingan Instagram yang diambil di lokasi yang sama.

Menanggapi laporan ini, agensi Park Seo Joon, Awesome ENT berkomentar, “Park Seo Joon sedang melakukan aktivitas luar negeri untuk menghadiri acara merek baru-baru ini, dan artis serta individu terkait dari berbagai bidang diundang ke acara ini."

"Kami meminta pengertian Anda karena tidak dapat memberikan konfirmasi mengenai segala aspek kehidupan pribadinya selain informasi tentang aktivitas resminya," lanjut agensi.

Baca Juga: Kata Park Seo Joon Soal Rumor Kencannya dengan YouTuber xooos

Sebagaimana diketahui, rumor kencan terkait Park Seo Joon ini bukanlah yang pertama kali, sebelumnya, aktor Itaewon Class itu pernah dirumorkan berkencan dengan YouTuber Korea xooos.

Pada 20 Juni 2023, salah satu outlet media melaporkan bahwa menurut orang dalam industri, Park Seo Joon menjalin hubungan dengan penyanyi sekaligus YouTuber xooos (Kim Soo Yeon).

Menurut laporan tersebut, Park Seo Joon dan YouTuber xooos telah saling memperkenalkan satu sama lain kepada teman dekat mereka dan sering menikmati kencan seperti pasangan lainnya.

Menanggapi laporan tersebut, agensi Park Seo Joon, Awesome ENT menyatakan, “Sulit untuk mengonfirmasi fakta terkait kehidupan pribadi artis kami. Kami meminta maaf. Mohon pengertiannya.”

Halaman:

Editor: Oktra Zulhaedah

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah