Dinar Candy Ditunjuk Jadi Ketua Pengajian, Begini Reaksinya

- 24 Mei 2024, 20:00 WIB
Dinar Candy di sebuah pengajian
Dinar Candy di sebuah pengajian /Instagram Dinar Candy

SELEBRITALK - Dinar Candy, yang dikenal sebagai penyanyi dan disk jockey (DJ), kini menjalani peran baru yang jauh dari dunia hiburan. Dalam sebuah pertemuan pengajian yang dipimpin oleh pedakwah Umi Pipik, Dinar secara tak terduga ditunjuk sebagai ketua pengajian.

Hal ini tentunya membawa perubahan yang signifikan dalam kehidupannya. Kejadian ini bermula ketika Dinar Candy diundang oleh Pipik Dian Irawati, atau yang akrab disapa Umi Pipik, untuk menghadiri sebuah pengajian.

Tak disangka, dalam kesempatan tersebut, Umi Pipik langsung menunjuk Dinar Candy sebagai ketua di hadapan para ibu-ibu yang hadir.

"Awalnya Umi undang aku buat pengajian, akhirnya ikut pengajian. Ternyata di depan ibu-ibu waktu itu langsung ditunjuk buat jadi ketua pengajian," cerita Dinar Candy kepada awak media di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu 22 Mei 2024.

Baca Juga: Dinar Candy Bantah Disebut Hanya 'Berpangku Tangan' Pacaran dengan Pengusaha

Dinar Candy, yang merupakan kelahiran Bandung, menerima penunjukan ini dengan hati terbuka dan berpikiran positif. Ia meyakini bahwa Umi Pipik memiliki maksud baik dengan menjadikannya ketua pengajian, agar ia lebih terlibat dan rutin mengikuti pengajian. "Mungkin Umi pengen aku datang terus jadi aku dijadiin ketua pengajian," tutur Dinar Candy.

Mengikuti pengajian bersama para ibu-ibu memberikan Dinar Candy banyak hikmah dan pelajaran hidup. Ia merasakan ketenangan dan kesabaran yang lebih dalam hidupnya. "Ikut kajian memang lebih adem dan bikin lebih sabar juga," ungkapnya.

Selain ketenangan batin, Dinar Candy juga mendapatkan pencerahan tentang pentingnya menjaga hubungan dengan pasangan serta bersikap bijak dalam menggunakan media sosial.

Baca Juga: Dinar Candy dan Pacar Terima Tantangan Makan Burger Seberat 1 Kilogram, Begini Hasilnya

Halaman:

Editor: Mambang Yazid


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah