Jennifer Lopez Tepis Isu Perceraian dengan Ben Affleck

- 24 Mei 2024, 21:00 WIB
Jennifer Lopez dan Ben Affleck
Jennifer Lopez dan Ben Affleck /People

SELEBRITALK - Jennifer Lopez, bintang multi-talenta ini dengan tegas menanggapi pertanyaan mengenai rumor perpisahan dengan suaminya, Ben Affleck, saat konferensi pers film Netflix terbarunya "Atlas", baru-baru ini.

Dalam momen tersebut, seorang reporter secara langsung menanyakan "situasi" antara Jennifer Lopez dan Ben Affleck. Jennifer lalu merespons dengan tertawa singkat sebelum menampilkan sikap serius.

Sebagaimana terlihat dalam rekaman yang diabadikan oleh El Gordo y la Flaca, Jennifer Lopez dengan bercanda menjawab, "Kamu tahu lebih baik dari itu." Rekan mainnya, Simu Liu, juga turut menanggapi pertanyaan tersebut dengan mengatakan, "Ayolah, jangan bawa itu ke sini."

Meski begitu, Jennifer Lopez tidak sepenuhnya menghindari pembicaraan tentang Ben Affleck. Pada penampilannya di Jimmy Kimmel Live pada 20 Mei lali, Jennifer menyebutkan suaminya secara singkat saat menceritakan pertemuannya dengan Barbra Streisand.

Baca Juga: Ben Affleck dan Jennifer Lopez Tetap Mesra di Tengah Isu Perpisahan

Jennifer Lopez mengenang bagaimana pemenang EGOT tersebut memuji cincin pertunangan yang diberikan Ben Affleck padanya dengan berkata, "Itu berlian besar sekali". "Pertemuan itu begitu nyata, tetapi aku sangat terkesan olehnya," kenang Jennifer Lopez.

Penyanyi "Love Don't Cost a Thing" ini juga bercanda tentang pernikahannya dengan Ben Affleck ketika berbicara tentang anak kembarnya yang berusia 16 tahun, Max dan Emme, dari pernikahannya dengan Marc Anthony.

Jennifer Lopez menjelaskan kepada Jimmy Kimmel bahwa anak-anaknya merasa "canggung" saat melihatnya tampil dengan kostum yang seksi. Ia pun berseloroh, "Aku melakukan hal-hal seksi di rumah kadang-kadang, tapi mereka tidak tahu itu."

Baca Juga: Kencan Romantis Jennifer Lopez dan Ben Affleck Terganggu karena Insiden Ban Kempes

Halaman:

Editor: Mambang Yazid


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah