Film Temurun Jadi Debut Bryan Domani di Genre Horor

- 27 Mei 2024, 21:05 WIB
Bryan Domani Perankan Karakter Toxic di Film Temurun
Bryan Domani Perankan Karakter Toxic di Film Temurun /Arnelia Triwardini

SELEBRITALK - Film Temurun menjadi debut Bryan Domani bermain di genre horor. Dalam press screning di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan pada Senin 27 Mei 2024, aktor 23 tahun itu mengungkapkan alasannya teribat di film yang diproduksi Sinemaku Pictures ini.

Sebelumnya, Bryan Domani mengaku sudah ditawari oleh Umay Shahab selaku produser Temurun sejak tahun lalu, jauh sebelum skrip cerita filmnya sempurna.

"Umay nawarin ini ada film horor mau engga. Aku mikir dulu, tapi kenapa akhirnya aku pengen ikutan ambil film ini, karena ini kan film horor Sinemaku Pictures yang pertama, pasti garapnya akan serius," kata Bryan Domani.

Baca Juga: Film Horor VINA: Sebelum 7 Hari Karya Anggie Umbara Diangkat dari Kisah Nyata, Ini Sinopsis & Tanggal Tayang

Yang membuat Bryan Domani makin tertarik dengan proyek film ini adalah karena adanya Inarah Syarafina sebagai sutradara dan Vontian Suwandi sebagai penulis cerita, di mana ini adalah debut mereka juga di film panjang horor.

"Karena ini proyek pertama mereka, pasti mereka akan serius sekali bukan hanya sebagai pekerjaan saja tapi pasti jadi bucket list mereka. Mereka punya spark atau api yang panas," ungkap Bryan Domani.

Di film ini, Bryan Domani berperan sebagai Sena kakak dari Dewi (Yasamin Jasem). Untuk memerankan Sena yang dikisahkan pemuda yang tinggal di pinggiran Jakarta, Brian harus berlogat Betawi.

Baca Juga: Film Horor-Action Marni: The Story of Wewe Gombel Libatkan Iko Uwais Team sebagai Konsultan Fighting Choreo

"Umay yang jadi dialeg coach kita. Dia ngajarin aku sejak reading di rumah Inarah. Misalnya pas ngomong engga itu jadi kagak. Pas bilang kunci juga harus konci gitu. Jadi memang karakter aku di sini sangat beda dengan karakter di film sebelumnya," papar kekasih Mawar De Jongh itu.

Halaman:

Editor: Oktra Zulhaedah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah