Amanda Rawles Kesulitan Meniru Suara dan Tangisan di Film Laura

- 27 Mei 2024, 22:00 WIB
Amanda Rawless
Amanda Rawless /Instagram Amanda Rawless

SELEBRITALK - Amanda Rawles, aktris muda berbakat, menghadapi tantangan unik dalam film terbarunya "Laura" (2024). Menghidupkan kembali karakter mendiang Laura Anna bukanlah perkara mudah, terutama karena ciri khas suara dan tawa Laura yang begitu khas.

Tantangan ini mengantar Amanda Rawles ke pengalaman emosional yang mendalam dan mengharukan.

Selama tiga pekan pertama pembacaan skrip, Amanda Rawles berusaha keras meniru suara dan nada tawa Laura yang sulit ditiru. Berbagai upaya dilakukan, namun hasilnya belum memuaskan.

Kegigihannya untuk mendalami karakter Laura membuat Amanda Rawles harus beradaptasi dengan mendengarkan rekaman suara Laura dari video-video di ponselnya. Suara Laura yang terus mengiang-ngiang di telinganya ternyata memiliki dampak tak terduga.

Baca Juga: Terinspirasi Kisah Hidup Laura Anna, Film Laura Akan Dibintangi Amanda Rawles hingga Carissa Perusset

Saat sesi pembacaan skrip di gedung MD, Kuningan, Jakarta, Amanda Rawles tiba-tiba tertawa terbahak-bahak di tengah suasana serius.

Hal ini membuat Kevin Ardilova, lawan mainnya, dan seluruh kru yang hadir merasa ngeri. Kevin mengungkapkan bahwa tidak ada hal lucu yang dibicarakan saat itu, namun Amanda Rawles terus tertawa tanpa alasan jelas.

Amanda Rawles sendiri menduga bahwa kebiasaannya mendengarkan suara Laura membuatnya seolah-olah "kerasukan" karakter tersebut.

"Untuk suaranya Laura, ini menjadi salah satu hal yang paling sulit sejauh persiapan film 'Laura'," kata Amanda Rawles. Dia bahkan memerlukan validasi dari orang lain untuk memastikan kemiripan suaranya dengan Laura, khususnya saat pengambilan adegan "podcast".

Halaman:

Editor: Mambang Yazid


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah