SEVENTEEN Menguncang Jepang! Menghibur Puluhan Ribu Carat di 2 Dome Terbesar

- 28 Mei 2024, 06:58 WIB
Carat di depan stadion di Kanagawa's Nissan Stadium, Yokohama, Jepang
Carat di depan stadion di Kanagawa's Nissan Stadium, Yokohama, Jepang /Korea Times

SELEBRITALK - Sekitar 72 ribu orang penggemar SEVENTEEN (Biasa dipanggil Carat) menghadiri pertunjukan "SEVENTEEN Tour Follow Again to Japan" di Stadion Nissan Kanagawa, Yokohama, Jepang, pada Sabtu 25 Mei 2024.

Pledis Entertainment, agensi SEVENTEEN, menyebut suasana betul-betul luar biasa, meskipun udara sedikit dingin, namun Stadion Nissan Kanagawa, salah satu dome terbesar di Jepang, menjadi pusat kegembiraan para Carat hari itu.

Sekitar 72 ribu Carat berkumpul dengan satu tujuan, mendukung sensasi KPop SEVENTEEN dalam tur Jepangnya.

Kerumunan telah berkumpul di tempat tersebut beberapa jam sebelum pertunjukan dimulai, dengan penuh semangat para Carat mengambil foto selfie dan foto Dome, memancarkan kegembiraan yang nyata.

Baca Juga: Konser CNBlue Sukses Bikin Histeris Boice Indonesia

“Aku merasa ‘Very Nice’ saat ini,” Natsumi, seorang penggemar berusia 27 tahun, berkata dengan penuh antisipasi, mengacu pada judul lagu SEVENTEEN pada tahun 2016.

“Meskipun aku baru menjadi penggemar selama dua bulan, aku datang ke konser ini untuk mendukung member favoritku Mingyu,” kata Natsumi

Lebih lanjut, Natsumi meneyebut, sejak menjadi penggemar SEVENTEEN, setiap kali ia mengalami hari yang buruk, ia akan melihat foto Mingyu dan itu membuatnya bersemangat. “Aku di sini untuk berterima kasih kepada SEVENTEEN karena telah membuatku merasa bahagia karena mereka memilih menjadi idola," katanya.

Grup beranggotakan 13 orang ini mengunjungi Osaka akhir pekan lalu sebagai bagian dari "SEVENTEEN Tour Follow Again to Japan", di mana mereka tampil di hadapan 110 ribu penonton di dome lain yang juga terbesar di kota itu, Yanmar Stadium Nagai.

Halaman:

Editor: Nini Sunny

Sumber: Korea Times


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah