Tak Berniat Menikah, Rain Bicara Soal Cinta dan Pertemuan Pertama dengan Sang Isteri, Kim Tae Hee

- 28 Mei 2024, 07:23 WIB
Rain muncul di variety show Jo Hyun-ah's Thursday Night
Rain muncul di variety show Jo Hyun-ah's Thursday Night /tangkapan layar YouTube/Korea Times

SELEBRITALK - Rain muncul di variety show web "Jo Hyun Ah's Thursday Night", yang ditayangkan pada hari Kamis 23 Mei 2024 lalu.

Selama acara, Jo Hyun Ah berkata, "Ada pepatah, 'Dapatkan 10 miliar won' atau 'Menikahi Kim Tae Hee.' Tapi kamu melakukan keduanya."

Rain tampak tergelak. Ia mendeskripsikan dirinya sebagai seseorang yang sebetulnya tidak pernah mempertimbangkan untuk menikah.

Rain mengatakan, "Awalnya aku tidak punya niat untuk menikahi siapa pun. Saat aku pertama melihat istriku, aku merasakan sesuatu yang berbeda, seperti sesuatu yang keluar dari film. Kami sesungguhnya bukanlah tipe ideal satu sama lain."

Rain mengatakan bahwa ia bertemu Kim Tae Hee saat mengerjakan syuting iklan bersama-sama.

"Dia sangat sopan, menyapa semua orang dengan 'Halo'. Suaranya terus menarik perhatianku. Bahkan ketika dia berada jauh, sedang merapikan riasannya, aku bisa mendengar suaranya," katanya.

Baca Juga: Ciipher, Boyband Asuhan Rain Company Umumkan Kepergian 4 Anggota, 3 Anggota Masih Bertahan

Rain menambahkan sambil tertawa, "Layanan katering tiba di lokasi syuting, dan saat aku sedang mengambil makanan, tiba-tiba aku mendengar suaranya di sebelahku. Aku melihat dan juga melihatnya mengambil makanan. Aku terkejut dengan banyaknya makanan yang ia konsumsi, hampir dua kali lipat dari saya. Dia menimbun daging sapi, iga pendek yang direbus, dan segala jenis makanan."

Namun, ternyata belakangan Rain baru tahu kalau Kim Tae Hee saat itu tengah mengambilkan makanan untuk manajernya.

Halaman:

Editor: Nini Sunny

Sumber: Korea Times


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah