Jelang Pertunjukan di PIK Jakarta, Alan Walker Lakukan Kunjungan Kejutan ke SMA Al Azhar Medan

- 28 Mei 2024, 18:18 WIB
Jelang Pertunjukan di PIK Jakarta, Alan Walker Lakukan Kunjungan Kejutan ke SMA Al Azhar Medan
Jelang Pertunjukan di PIK Jakarta, Alan Walker Lakukan Kunjungan Kejutan ke SMA Al Azhar Medan /Dok. Istimewa

SELEBRITALK - Para siswa di Medan, Sumarera Utara mendapat kunjungan kejutan dari DJ superstar dunia Alan Walker hari ini! Alan terbang langsung dari New York ke Medan untuk memberikan kejutan kepada guru dan siswa-siswi SMA Al Azhar Medan.

Alan Walker bertemu dengan para pelajar SMA swasta Al Azhar Medan hari ini, ketika ia masuk ke kelas musik dan membuat semua orang terkejut.

Ide ini muncul ketika Alan Walker menemukan sebuah video di TikTok yang memperlihatkan seorang guru dari Indonesia, Bapak Tri Adinata, mengajarkan seni musik kepada murid-muridnya untuk memainkan lagu Alan Walker yang berjudul "Who I Am" yang dinyanyikan bersama Putri Ariani dan Peder Elias.

Alan Walker menindaklanjuti hal ini dengan merekam video TikTok-nya sendiri untuk bereaksi terhadap momen spesial bersama para siswa di Medan.

Baca Juga: Kolab Bareng The Chainsmokers hingga Alan Walker, DJ Captain Curtis Jelajahi Dunia Lewat EDM

Untuk menciptakan momen seru tersebut dan bertemu dengan para siswa-siswi SMA Swasta Al Azhar Medan, Alan Walker melakukan perjalanan terbang langsung dari New York ke Medan untuk memberikan kejutan kepada para pelajar di sana.

Semua siswa-siswi yang ada tampak terpukau dengan kehadiran DJ ternama dunia tersebut dan bahkan lebih terkejut lagi, saat Alan Walker mengundang semua siswa-siswi yang ada di kelas tersebut untuk datang ke pertunjukannya di Jakarta pada tanggal 8 Juni mendatang, dengan memberikan tiket konser WalkerWorld Jakarta yang bertanda tangan eksklusif Alan Walker.

Alan Walker mengungkapkan betapa terkesannya dia saat melihat bapak guru Tri Adinata dan siswa-siswi SMA Al-Azhar Medan memainkan musiknya dan dia ingin mendorong mereka untuk mengejar impian mereka.

Bulan Mei telah menjadi bulan yang penuh berkah bagi Alan Walker sejauh ini, dengan dia mengungkapkan punya nomor telepon lokal Indonesia dan menerima lebih dari 50 ribu pesan WhasApp dari para penggemarnya, untuk mempersiapkan pertunjukannya dengan tajuk WalkerWorld Jakarta pada tanggal 8 Juni 2024 nanti.

Halaman:

Editor: Oktra Zulhaedah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah