Han So Hee Hadir di Acara DIOR dengan Baju Anggun sambil Pamer Tato. Neizen : Kok Murahan, ya?

- 30 Mei 2024, 19:57 WIB
Han So Hee  pamer tato di acara Dior
Han So Hee pamer tato di acara Dior /allkpop

SELEBRITALK- Netizen yang bukan penggemar tato Han So Hee berkomentar pedas padanya di sosial media. Gara-garanya  saat Han So Hee menghadiri acara fesyen Dior yang diadakan di Seongsu-dong, Seoul pada 29 Mei, Han So Hee mengenakan gaun yang memamerkan tatonya. 

Han So Hee tampil memukau dalam balutan gaun hijau aqua dari koleksi Dioliviera milik Dior yang dirancang oleh direktur kreatif Maria Grazia Chiuri.

Terlepas dari penampilannya yang elegan, netizen dengan cepat menyuarakan ketidaksetujuan mereka terhadap  penampakan tato Han So Hee, dan banyak yang menyatakan bahwa tato itu  membuatnya  malah terlihat "murahan".

 Baca Juga: Iwan Fals Ungkap Kiatnya Menjaga Kesehatan dan Kebugaran

Han So Hee, yang dikenal karena kecantikannya yang mencolok dan kemampuan aktingnya yang serba bisa, sering kali menarik perhatian karena pilihan fesyennya.

Namun, kali ini justru tatonya  yang memicu kritik di komunitas online, sehingga menutupi penampilan cantiknya di acara tersebut.

Netizen berpendapat bahwa tato tersebut bertentangan dengan citra Dior yang mewah, dan feminin, sehingga menunjukkan bahwa tato tersebut mengurangi keanggunan keseluruhan penampilannya.

Komentar berkisar dari ketidaksetujuan  terbaca ringan hingga keras. Beberapa netizen mengungkapkan kekecewaan karena tato tersebut tidak sejalan dengan estetika mode kelas atas yang diharapkan pada acara bergengsi tersebut.

Baca Juga: HYBE Terima Putusan Pengadilan Soal Posisi CEO Min Hee Jin, Bakal Siapkan Tindakan Selanjutnya

Halaman:

Editor: Nini Sunny

Sumber: Allkpop


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah