Selena Gomez Prioritaskan Kesehatan Mental dan Kehidupan Pribadi

- 30 Mei 2024, 21:00 WIB
Selena Gomez
Selena Gomez /Instagram Selena Gomez

SELEBRITALK - Selena Gomez, penyanyi dan aktris yang telah memenangkan hati banyak penggemar, kembali menjadi sorotan. Namun, kali ini bukan karena tur musik atau proyek film terbaru, melainkan karena keputusannya untuk lebih memprioritaskan kesehatan mental dan kehidupan pribadinya.

Menurut laporan dari laman People, Rabu 29 Mei 2024, Selena Gomez mengungkapkan kepada majalah Time bahwa meskipun ia merasa sangat bahagia saat bersama penggemarnya selama 90 menit di atas panggung, tur tidak akan menjadi prioritasnya dalam waktu dekat.

“Ini sangat menguras emosi saya. Dan kemudian Anda menyadari bahwa Anda dikelilingi oleh sekelompok orang yang Anda bayar," katanya, menggambarkan betapa menantangnya tur bagi kesejahteraan emosionalnya.

Sejak tur terakhirnya pada tahun 2016 untuk album “Revival”, Gomez telah berjuang melawan kecemasan dan depresi sebagai efek samping dari penyakit lupus yang dideritanya.

Baca Juga: Selena Gomez Buka Suara tentang Perjuangan Kesehatan Mentalnya

Namun, di balik keputusan ini, ada alasan yang lebih mendalam. Gomez kini lebih berhati-hati dalam memilih bagaimana dan dengan siapa dia menghabiskan waktunya. Ketika tidak bekerja, ia lebih banyak menghabiskan waktu bersama sang kekasih, Benny Blanco.

“Ini benar-benar mengesankan, dan saya sangat menghargai setiap momen bersamanya," ujarnya, menekankan pentingnya dukungan emosional dari orang terdekat.

Meski tidak sedang melakukan tur, kesibukan Gomez tidak surut. Pada awal bulan ini, ia menghadiri Festival Film Cannes untuk mempromosikan film barunya “Emilia Pérez”.

Di film tersebut, Gomez memerankan istri pemimpin kartel narkoba yang berusaha menjalani operasi perubahan jenis kelamin dengan bantuan seorang pengacara.

Halaman:

Editor: Mambang Yazid


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah