Zigaz Rilis EP Terbaru 'Sayap Patah'

- 30 Mei 2024, 22:10 WIB
Zigaz
Zigaz /dok.Zigaz

SELEBRITALK - Dunia musik Indonesia diramaikan oleh kehadiran Extended Play (EP) dari band Zigaz bertajuk "Sayap Patah" pada 29 Mei 2024.

Bekerjasama dengan Didi Music Records, Zigaz yang kini beranggotakan Poetra (vokal), Raindy dan Ary (gitar), serta Rama (drum), menyuguhkan versi berbeda dari lagu-lagu hits mereka dan satu lagu baru sebagai suguhan istimewa bagi para penggemarnya.

Dalam mini album tersebut, Zigaz membawakan empat lagu lama dengan aransemen baru. Lagu-lagu seperti "Sahabat Jadi Cinta" dan "Cinta Gila" hadir dengan nuansa lebih groovy, sementara "Hidupku Hidupmu" dan "Kenanglah" tetap mempertahankan ciri khas slow ballad ala Zigaz.

"Empat lagu remake ini dibuat untuk mengingatkan kembali pendengar lama Zigaz sebelum mendengar satu lagu baru," ungkap Rama, drummer Zigaz.

Baca Juga: Selena Gomez Prioritaskan Kesehatan Mental dan Kehidupan Pribadi

Lagu baru berjudul "Bagai Sayap Yang T'lah Patah" diciptakan oleh Poetra dan Raindy, masih dengan tema cinta sebagai benang merahnya.

"Lagu ini menceritakan tentang kesedihan seorang kekasih ketika cinta tulusnya dikhianati pasangannya," jelas Raindy.

Harapan besar disematkan oleh Poetra untuk single terbaru ini, "Semoga single terbaru Zigaz bisa memberikan warna baru untuk Zigaz dan musik Indonesia."

Kehadiran Poetra sebagai vokalis baru diharapkan mampu memberikan semangat baru dan warna berbeda dalam perjalanan musik Zigaz ke depannya.

Halaman:

Editor: Mambang Yazid


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah