Park Bo Gum Merasa Nyambung dengan Bae Suzy di Wonderland

- 9 Juni 2024, 16:45 WIB
Park Bo Gum dan Bae Suzy dalam Wonderland
Park Bo Gum dan Bae Suzy dalam Wonderland /Courtesy of Acemaker Movieworks

SELEBRITALK - Drama fiksi ilmiah "Wonderland" telah  lama dinantikan penayangannya.

Pemunculan  drama ini  tidak hanya menandai kembalinya Park Bo-gum ke dunia akting, setelah ia menyelesaikan dinas wajib militernya,  namun juga lagi-lagi mampun menampilkan akting bagus sekaligus bisa membangun chemistry antara dirinya dan rekan-rekannya. 

Dan dalam Wonderland, si cantik Bae Suzy, terasa sangat natural berpasangan dengan Park Bo Gum. Ini memancing kegembiraan di kalangan penggemar.

Baca Juga: Rating Drakor Connection dan Missing Crown Prince Kompak Meroket ke Rekor Tertinggi Sepanjang Masa

Drama yang baru tayang pada 5 Juni ini disutradarai Kim Tae Yong, mengikuti orang-orang yang menggunakan layanan platform AI Wonderland untuk melakukan obrolan video dengan versi orang yang sudah meninggal yang dibuat secara virtual.

KIsahnya bermula seorang pramugari muda, Jeong-in (Bae Suzy), menggunakan layanan tersebut untuk bertemu kembali dengan pacar lamanya yang sedang koma, Tae-joo (Park)

Sejak promosi film dimulai, Park  Bo Gum dan  Bae Susy sudah memperlihatkan keakraban yang natural bak sepasang kekasih.  Keakraban tersebut bahkan memicu rumor, bahwa ada hubungan romantic  di antara keduanya, terutama ketika keduanya tampil dalam acara musik “The Seasons: Artist with ZICO” bulan lalu.

“Saya sangat senang melihat reaksi positif terhadap chemistry antara Suzy dan saya. Menurut saya ini bagus karena ini akan membantu banyak penonton untuk menonton film dengan cara yang lebih mendalam,” kata Park saat wawancara dengan The Korea Times di sebuah kafe di Distrik Jongno, Seoul, Rabu.

"Saya berharap hal-hal tidak menjadi canggung di antara kami karena rumor kencan. Saya merasa bangga bahwa orang-orang melihat kami dengan sangat baik. Saya terus menonton video kami dari 'The Seasons'... Saya pikir kami benar-benar terlihat serasi  sebagao pasangan yang serasi." 

Halaman:

Editor: Nini Sunny

Sumber: Korea Times


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah