Barbie Kumalasari Gelar Resepsi Kedua Pernikahan pada 28 Juni, Ini Alasannya

- 9 Juni 2024, 23:14 WIB
Barbie Kumalasari dan Ririn Rinura
Barbie Kumalasari dan Ririn Rinura /Selebcam


SELEBRITALK - Artis Barbie Kumalasari akan menggelar resepsi kedua pernikahannya pada 28 Juni mendatang. Sebelumnya, Barbie telah melangsungkan pernikahan dengan Bagus Saputra dengan adat Padang di Bandung, kemudian menggelar resepsi secara privat di Cempaka Putih, Jakarta.

“Insyaallah di 28 Juni, kalau nggak salah itu hari Jumat. Jadi kalau Abah aku melihat lebih baik kalau diadakan resepsinya di hari Jumat katanya,” ujar Barbie kepada awak media, di Jakarta, baru-baru ini.

Barbie Kumalasari berharap resepsi kedua ini dapat mengobati kekecewaan teman-teman yang tidak sempat hadir di acara sebelumnya. Resepsi ini diharapkan menjadi momen spesial yang akan diingat, dengan busana yang ikonik dan tema yang unik.

Pada resepsi kedua ini, Barbie menggandeng desainer Ririn Rinura yang merancang gaun bergaya internasional yang disebutnya mirip Miss Universe untuk momen spesial ini. Acara ini diharapkan akan menjadi momen tak terlupakan karena menampilkan sisi glamor dan ikonik dari pasangan tersebut.

Baca Juga: Barbie Kumalasari Menikah Lagi, Penuh Haru Saat Bagus Saputra Ucap Ijab Kabul

Barbie mengatakan bahwa Ririn adalah desainer yang sangat ahli dan ia yakin Ririn dapat mewujudkan konsep busana yang diinginkannya, yaitu membuatnya terlihat elegan.

“Makanya aku percayakan dengan Ririn karena dia sudah expert apalagi sudah lama jadi fashion desainer, sahabat lama juga,” ujarnya.

Sementara itu untuk gaunnya nanti Ririn membocorkan akan memakai nuansa warna pink muda yang cerah dan fresh. Warna ini dipilih sebagai warna dominan untuk mencerminkan keceriaan dan kecantikan Barbie.

“Tinggal desainnya aja nanti disesuaikan bagaimana supaya Barbie ini nanti tampak lebih jenjang seperti model. Jadi nanti disesuaikan warnanya pun mungkin tidak akan semua pink ya,” ujar Ririn.

Editor: Aris Danu Cahyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah