Diduga Diancam, Ria Ricis Lapor ke Polda Metro Jaya

- 10 Juni 2024, 21:00 WIB
Ria Ricis
Ria Ricis /

SELEBRITALK - Nama Ria Ricis, seorang YouTuber terkenal dan adik dari Oki Setiana Dewi, kembali menjadi sorotan. Namun kali ini bukan karena prestasi atau konten kreatifnya, melainkan karena isu yang kurang menyenangkan. Ricis mengalami dugaan pemerasan dan pengancaman melalui media elektronik.

Kasus ini tidak hanya mengganggu kehidupannya secara pribadi, tetapi juga berdampak pada tim manajemen dan keluarganya.

Pada hari ini, Ria Ricis hadir di Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut terkait laporannya yang sudah dibuat pada 7 Juni 2024. Kehadirannya menarik perhatian media dan para penggemar yang penasaran dengan perkembangan kasus yang tengah dihadapinya.

Dalam keterangannya, Ricis mengungkapkan kekhawatirannya terhadap ancaman yang diterimanya. "Hari ini saya melakukan pemeriksaan lanjutan terkait adanya pemerasan dan ancaman menggunakan data pribadi. Di sini saya merasa dirugikan dan sangat terancam tentunya," ujar Ria Ricis.

Baca Juga: Buka Sekolah TK, Ria Ricis Bakal Berbagi Ilmu Content Creator kepada Siswa Siswinya

Kejadian ini menambah daftar panjang selebriti yang menjadi korban kejahatan siber. Ancaman digital yang dialami Ricis selama lima hari terakhir tidak hanya menargetkan dirinya, tetapi juga orang-orang terdekatnya. Namun, ia memilih untuk tidak mengungkapkan detail bentuk ancaman yang diterima.

Ricis sudah menyerahkan bukti-bukti terkait kepada pihak kepolisian dan berharap agar pelaku segera ditemukan dan diadili.

"Selebihnya kita serahkan ke pihak polisi dan penyidik saja. Karena bukti dan lain-lain sudah saya serahkan juga. Nanti sisanya diupdate sama pihak penyidik," jelasnya.

Baca Juga: Terawang Nasib Ria Ricis dan Teuku Ryan Pasca Cerai, Siapakah yang Buntung dan Untung?

Halaman:

Editor: Mambang Yazid


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah