Cakep Maksimal, Ini Rahasia Wajah Segar dan Tirus Arya Saloka hingga Amanda Manopo

- 11 Juni 2024, 21:54 WIB
Arya Saloka
Arya Saloka /Ist

SELEBRITALK - Perawatan wajah saat ini tak hanya didominasi kaum perempuan saja, banyak lali-laki yang mulai menganggap merawat wajah menjadi bagian penting, terlebih bagi mereka yang kerap tampil di muka umum. Salah satunya Arya Saloka.

Arya Saloka, yang terkenal luas berkat perannya dalam sinetron Ikatan Cinta ini ternyata cukup rajin melakukan perawatan wajah.

Sebagai seorang aktor, lelaki kelahiran 27 Juni 1991 ini sadar jika dirinya dituntut untuk selalu terlihat segar dan menawan di depan kamera. "Bagi saya perawatan sangat penting. Bedanya pria dan wanita hanya masalah gender, tapi tubuh perlu dirawat dengan baik,” kata Arya Saloka saat ditemui di Klinik Kecantikan Dermapro di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Senin 10 Juni 2024.

Namun kesibukannya yang sangat padat membuat Arya Saloka tak bisa sering-sering mengunjungi klinik kecantikan. Alhasil, ayah satu anak ini selalu mencari perawatan simple yang tidak membutuhkan waktu lama agar tidak mengganggu jadwal syutingnya.

Baca Juga: Indra Bekti hingga Desy Ratnasari Kompak Jalani BTS, Diklaim Bakal Jadi Tren Perawatan Kecantikan 2024

"(Perawatan) onda pro sangat membantu menjaga wajah tetap fit dan segar tanpa mengganggu jadwal syuting,” jelas Arya Saloka sesaat sebelum melakukan perawatan.

Rupanya, Arya Saloka cukup selektif dalam memilih perawatan wajah. Apalagi jika perawatan tersebut memiliki efek samping.

Arya Saloka saat perawatan wajah
Arya Saloka saat perawatan wajah /ist

“Makanya saya selalu berkonsultasi dengan dokter untuk mengetahui kondisi wajah dan tubuh saya. Jika memang diperlukan, saya akan mengikuti saran dokter. Onda Pro ini sangat membantu terutama karena tidak ada efek samping seperti kemerahan atau bengkak, jadi saya bisa langsung kembali beraktivitas,” ungkap Arya Saloka.

Halaman:

Editor: Oktra Zulhaedah


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah