SELEBRITALK - Merek perawatan kecantikan kulit Dewha yang sedang viral di media sosial sejak didirkan tahun 2020 di Singapura dan berkembang pesat ke Filipina lalu Indonesia, resmi mengumumkan penunjukan artis Alisia Rininta sebagai brand ambassador terbaru untuk Indonesia.
Keputusan ini didasarkan pada visinya untuk memperkuat citra merek mereka melalui figur yang tidak hanya mampu mempromosikan produk secara efektif, tetapi juga mewakili nilai-nilai kecantikan alami dan perawatan diri yang holistik.
Menurut Teguh Riswono selaku owner Dewha, pelimihan Alisia Rininta karena memiliki jenis kulit yang cocok untuk pasar di Indonesia.
"Brand ambassador itu kita pilih gak cuman untuk bantu promosi kita, tapi bisa buat contoh. Karena Alisia ini kami lihat kulitnya cocok untuk jadi brand ambassador. Untuk menemukan Alisia prosesnya panjang yaa, karena harus memantapkan produk dengan kulit orang Indonesia," katanya kepada awak media, di Park Hyatt Jakarta Pusat, Kamis 18 Juli 2024.
Punya Kulit Sensitif

Sementara Alisia Rininta, yang dikenal sebagai sosok yang pemilih untuk produk perawatan kulit, menjelaskan alasannya bersedia didapuk sebagai brand ambassador.
"Kalau aku kenapa mau jadi brand ambassador karena aku tuh sebetulnya picky yaa, nah dari picky dan perfectionist aku akhirnya menemukan satu brand skincare yang cocok untuk kulit sensitif. Soalnya kulit aku tuh sensitif banget yaa, terus aku ada skincare di rumah dan ternyata formulanya beda tipis," kata Alisia Rininta.
"Jadi Dewha dan skincare lama aku yang udah bertahun-tahun punya formula yang beda tipis. Jadi kayak waw keren banget, jarang banget aku dapat tawaran collab atau BA, tapi belom ada yang secocok Dewha," tambahnya.
Jatuh Cinta Bermula dari Sheet Mask
Dengan menawarkan rangkaian produk perawatan kecantikan kulit yang berfokus pada kesederhanaan dan efektivitas, produk ini sesuai dengan kebutuhan skinimalis modern.