Film 24 Jam Bersama Gaspar Siap Berkompetisi di Busan International Film Festival 2023

- 2 Oktober 2023, 22:27 WIB
Film 24 Jam Bersama Gaspar Siap Wakili Indonesia Berkompetisi di Busan International Film Festival 2023
Film 24 Jam Bersama Gaspar Siap Wakili Indonesia Berkompetisi di Busan International Film Festival 2023 /dok. Visinema

SELEBRITALK - Jelang berkompetisi di ajang Busan International Film Festival (BIFF) 2023, film 24 Jam Bersama Gaspar merilis video trailer terbarunya pada 26 September 2023.

Dalam trailer tersebut, sebagian besar pemain dimunculkan sekaligus memperlihatkan ketegangan konflik yang dialami Gaspar serta karakter-karakter lainnya.

Film ini menceritakan tentang Gaspar (Reza Rahadian), detektif partikelir yang terhubung dengan petunjuk tentang misteri hilangnya Kirana, sahabat masa kecilnya.

Ketika petunjuk itu mengarah kepada Wan Ali yang terlibat sindikat perdagangan manusia, Gaspar yang divonis akan mati dalam 24 jam merencanakan perampokan sebuah toko emas bersama lima orang lain.

Baca Juga: Rio Dewanto Masuk Nominasi Best Asian Actor di Septimius Awards 2023 Lewat Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti

Selain hadirkan kombinasi memukau antara Yosep Anggi Noen sebagai sutradara dan Irfan Ramli sebagai penulis naskah, film ini juga dibintangi oleh deretan artis papan atas.

Mulai dari Reza Rahadian sebagai Gaspar, Shenina Cinnamon sebagai Agnes, Laura Basuki sebagai KIK, Kristo Immanuel sebagai Njet, Sal Priadi sebagai Yadi, Dewi Irawan sebagai Bu Tati hingga Iswadi Pratama sebagai Wan Ali.

Dalam pembuatan film ini, Anggi Noen menjalani eksplorasi artistik guna menawarkan pengalaman yang segar dan berbeda dalam menjelajahi dunia perfilman serta mencoba menggambarkan keadaan dunia secara global.

Halaman:

Editor: Oktra Zulhaedah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah