Link Nonton A Bloody Lucky Day Episode 1-2, Yoo Yeon Seok Bikin Lee Sung Min Sangat Tidak Nyaman

- 21 November 2023, 22:09 WIB
Link Nonton A Bloody Lucky Day Episode 1-2, Yoo Yeon Seok Bikin Lee Sung Min Sangat Tidak Nyaman
Link Nonton A Bloody Lucky Day Episode 1-2, Yoo Yeon Seok Bikin Lee Sung Min Sangat Tidak Nyaman /Soompi

SELEBRITALK - Setelah drakor hits Twinkling Watermelon berakhir minggu lalu, drama Korea terbaru A Bloody Lucky Day hadir menggantikan slot waktunya minggu ini.

A Bloody Lucky Day episode 1-2 tayang di tvN/TVING mulai Senin-Selasa, 20-21 November 2023, pukul 22.30 KST (20.30 WIB). Kamu bisa menonton drama ini dengan subtitle bahasa Indonesia melalui layanan streaming Paramount+.

Diangkat berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama, A Bloody Lucky Day merupakan drama thriller tentang sopir taksi bernama Oh Taek, yang menjemput pelanggan berbayar tinggi menuju ke Mokpo dan mengetahui bahwa dia adalah seorang pembunuh berantai.

Aktor kawakan Lee Sung Min berperan sebagai Oh Taek, yang ditawari 1 juta won karena memberikan tumpangan kepada penumpang ke Mokpo pada hari yang sama ketika ia bermimpi tentang seekor babi (yang melambangkan kekayaan dalam mimpi).

Sementara aktor Yoo Yeon Seok berperan sebagai Geum Hyuk Soo, seorang pembunuh berantai yang meminta Oh Taek membawanya ke Mokpo untuk bersembunyi setelah melakukan pembunuhan.

Baca Juga: TAMAT! Bintang My Dearest: Ahn Eun Jin, Namgoong Min, Le Da In, Lee Hak Joo Ungkapkan Rasa Terima Kasih

Spoiler

Sebagaimana yang dilansir dari laman Soompi, Selasa 21 November 2023, potongan gambar yang dirilia menggambarkan penumpang Geum Hyuk Soo yang hendak menaiki taksi Oh Taek.

Halaman:

Editor: Oktra Zulhaedah

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah