Link Nonton dan Spoiler Doctor Slump Episode 5, Sambil Menangis Park Shin Hye Memeluk Park Hyung Sik

- 10 Februari 2024, 21:51 WIB
Link Nonton dan Spoiler Doctor Slump Episode 5, Sambil Menangis Park Shin Hye Memeluk Park Hyung Sik
Link Nonton dan Spoiler Doctor Slump Episode 5, Sambil Menangis Park Shin Hye Memeluk Park Hyung Sik /Soompi

SELEBRITALK - Drama Korea baru Park Shin Hye-Park Hyung Sik "Doctor Slump" JTBC resmi tayang perdana pada 27 Januari 2024. Pemirsa Tanah Air bisa nonton melalui saluran Netflix dengan subtitle Indonesia.

Doctor Slump menjadi momen reuni antara Park Hyung Sik dan Park Shin Hye setelah 10 tahun. Keduanya terakhir kali disatukan lewat drakor The Heirs tahun 2013 silam.

Dikemas dalam 16 episode, Doctor Slump bercerita tentang pria dan wanita yang pernah saling bersaing, tapi kini berada di titik terendah kehidupan. Park Hyung Sik berperan sebagai Yeo Jung Woo, seorang ahli bedah plastik populer yang tersandung dugaan malpraktik, sementara Park Shin Hye berperan sebagai Nam Ha Neul, ahli anestesi yang menderita sindrom kelelahan.

Baca Juga: Nonton dan Spoiler Doctor Slump Episode 3, Kencan Menggemaskan Park Hyung Sik dan Park Shin Hye

Spoiler

Sebagaimana dilansir dari laman Soompi, Sabtu 10 Februari 2024, Doctor Slump telah membagikan potongan gambar dari dua aktor utama Park Hyung Sik dan Park Shin Hye menjelang episode 5 malam ini.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari episode drama berikutnya, hubungan antara Yeo Jung Woo dan Nam Ha Neul terus berkembang.

Kumpulan foto pertama memperlihatkan dua mantan teman sekelasnya yang saling memandang dengan kaget, seolah tidak yakin harus berbuat apa.

Baca Juga: Shopee Mall Tawarkan Lebih Banyak Keuntungan di Awal Tahun, Bukan Cuma Produk ORI dari Berbagai Kategori

Ketegangan di antara mereka sangat berbeda dari dinamika biasanya, sehingga menimbulkan pertanyaan tentang apa yang mungkin terjadi di antara mereka.

Halaman:

Editor: Oktra Zulhaedah

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah