Exhuma Capai Pembukaan Box Office Terbesar Korea Tahun 2024, Lampaui 2 Juta Penonton Bioskop dalam 4 Hari

- 26 Februari 2024, 17:07 WIB
Exhuma Capai Pembukaan Box Office Terbesar Korea Tahun 2024, Lampaui 2 Juta Penonton Bioskop dalam 4 Hari
Exhuma Capai Pembukaan Box Office Terbesar Korea Tahun 2024, Lampaui 2 Juta Penonton Bioskop dalam 4 Hari /Soompi

SELEBRITALK - Film Korea baru bertabur bintang bertajuk Exhuma, memiliki akhir pekan pembukaan yang luar biasa di box office Korea.

Exhuma merupakan film misteri okultisme tentang dua pengusir setan (diperankan oleh Kim Go Eun dan Lee Do Hyun), seorang petugas pemakaman (Yoo Hae Jin), dan seorang ahli feng shui (Choi Min Sik) yang merelokasi kuburan misterius dengan imbalan sejumlah besar uang.

Pada tanggal 26 Februari 2024, Dewan Film Korea mengumumkan bahwa Exhuma secara resmi telah melampaui 2 juta penonton bioskop sehari sebelumnya (25 Februari).

Baca Juga: Film Korea Exhuma Rilis Tanggal Tayang dan Poster Baru dari Choi Min Sik, Kim Go Eun, Lee Do Hyun, Yoo Hae Jin

Baca Juga: Jonas Brothers Tiba di Jakarta! Kevin Jonas, Joe Jonas, dan Nick Jonas Siap Guncang Panggung ICE BSD City

Artinya, film Exhuma hanya membutuhkan waktu empat hari untuk mencapai pencapaian yang mengesankan tersebut.

Pukul 7 pagi KST pada tanggal 26 Februari 2024, film hits ini telah mengumpulkan total 2.299.706 penonton bioskop setelah menduduki puncak box office selama empat hari berturut-turut.

Exhuma tidak hanya mencapai pembukaan box office Korea terbesar pada tahun 2024 sejauh ini, tetapi juga mencapai prestasi luar biasa dengan mencatat hampir 2 juta penonton bioskop (tepatnya 1.963.564) hanya dalam satu akhir pekan saja (23-25 ​​Februari).***

Editor: Oktra Zulhaedah

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah