Drakor Signal dari Lee Je Hoon dan Kim Hye Soo Dikonfirmasi untik Musim 2

- 14 Maret 2024, 18:14 WIB
Drakor Signal dari Lee Je Hoon dan Kim Hye Soo Dikonfirmasi untik Musim 2
Drakor Signal dari Lee Je Hoon dan Kim Hye Soo Dikonfirmasi untik Musim 2 /Soompi

SELEBRITALK - Sekuel dari drama Korea (drakor) hits tvN bertajuk Signal baru-baru ini dikonfirmasi untuk produksi musik keduanya.

Pada tanggal 13 Maret 2024 (waktu setempat), penulis bintang Kim Eun Hee dan B.A. Entertainment CEO Jang Won Seok menghadiri acara yang diadakan di Universitas La Sapienza di Roma, di mana mereka mendiskusikan konten Korea bersama dengan penulis, aktor, dan produser lainnya.

Dalam acara tersebut, sutradara Jang Won Seok secara resmi mengumumkan, “Kami sedang mempersiapkan Season 2 dari drama ‘Signal’ bersama dengan penulis Kim Eun Hee."

Baca Juga: Selain Baekhyun EXO, (G)I-DLE dan aespa Juga Akan Tampil di MLB World Tour 2024 Seoul Series

Dilaporkan bahwa penulis Kim Eun Hee dan sutradara Jang Won Seok, yang sebelumnya pernah bekerjasama dalam drama SBS bertajuk Revenant pada tahun 2023, juga berencana untuk mengerjakan proyek baru bersama.

Pertama kali ditayangkan pada tahun 2016, Signal menceritakan kisah sekelompok detektif polisi yang menggunakan radio misterius yang dapat menyiarkan dari masa lalu untuk menyelesaikan kasus-kasus dingin.

Pembicaraan tentang musim baru muncul saat episode terakhir berakhir dengan catatan misterius yang membuka kemungkinan cerita masa depan.

Baca Juga: The Midnight Studio Resmi Bergabung dalam Pertarungan Rating Senin-Selasa, Wedding Impssible Tetap Kuat

Baca Juga: Fitur Terbaru Shopee Garansi Tepat Waktu: Ayu Ting Ting, Komeng, dan Lesti Kejora Makin Puas Belanja Online

Halaman:

Editor: Oktra Zulhaedah

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah