Nonton dan Spoiler Flex x Cop Episode 13, Ahn Bo Hyun Jadi Pusat Berbagai Skandal

- 15 Maret 2024, 23:55 WIB
Nonton dan Spoiler Flex x Cop Episode 13, Ahn Bo Hyun Jadi Pusat Berbagai Skandal
Nonton dan Spoiler Flex x Cop Episode 13, Ahn Bo Hyun Jadi Pusat Berbagai Skandal /Soompi

SELEBRITALK - Drama Korea (drakor) baru Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun bertajuk Flex x Cop dari SBS resmi menayangkan episode perdananya pada Jumat 26 Januari 2024 lalu.

Dikemas dalam 16 episode, drakor Flex x Cop mengusung genre action, thriller, misteri, dan romantia komedi. Ahn Bo Hyun beradu akting dengan aktris dan model asal Korea Selatan Park Ji Hyun.

Flex x Cop bercerita tentang chaebol generasi ketiga yang belum dewasa Jin Yi Soo (Ahn Bo Hyun) yang menjadi seorang detektif dadakan karena satu peristiwa, dan Lee Kang Hyun (Park Ji Hyun), seorang detektif gila kerja yang juga merupakan pemimpin wanita pertama di Departemen Pembunuhan.

Baca Juga: Wonderful World Melonjak ke Rating Tertinggi untuk Episode Ketiga, Siap Menyalip Flex x Cop

Spoiler

Sebagaimana dilansir dari laman Soompi, Jumat 15 Maret 2024, SBS telah merilis potongan gambar baru dari Ahn Bo Hyun jelang penayangan Flex x Cop episode 13 malam ini.

Dalam episode sebelumnya, seorang pria yang terluka parah tiba di kediaman keluarga Jin Yi Soo di tengah malam, diam-diam memanjat pagar sebelum menyerah pada luka-lukanya saat mencoba melakukan panggilan telepon.

Penemuan jenazahnya menimbulkan kejutan bagi keluarga Jin Yi Soo dan tim investigasinya.

Baca Juga: Oh Dal Soo Akan Bergabung dalam Squid Game 2 Netflix

Misteri seputar identitas pria tersebut dan tujuan kunjungannya ke rumah Jin Myung Cheol (Jang Hyun Sung) saat berada di ambang kematian terus terkuak.

Halaman:

Editor: Oktra Zulhaedah

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah