Link Nonton dan Spoiler Flex x Cop Episode 11, Park Ji Hyun Menyamar sebagai Anggota Kultus

- 8 Maret 2024, 21:30 WIB
Park Ji Hyun
Park Ji Hyun /Soompi

SELEBRITALK - Drama Korea (drakor) baru Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun bertajuk Flex x Cop dari SBS resmi menayangkan episode perdananya pada Jumat 26 Januari 2024 lalu.

Dikemas dalam 16 episode, drakor Flex x Cop mengusung genre action, thriller, misteri, dan romantia komedi. Ahn Bo Hyun beradu akting dengan aktris dan model asal Korea Selatan Park Ji Hyun.

Flex x Cop bercerita tentang chaebol generasi ketiga yang belum dewasa Jin Yi Soo (Ahn Bo Hyun) yang menjadi seorang detektif dadakan karena satu peristiwa, dan Lee Kang Hyun (Park Ji Hyun), seorang detektif gila kerja yang juga merupakan pemimpin wanita pertama di Departemen Pembunuhan.

Baca Juga: Flex x Cop Melonjak ke Rating Tertinggi Setelah Knight Flower Tamat

Spoiler

Sebagaimana dilansir dari laman Soompi, Jumat 8 Maret 2024, SBS telah merilis potongan gambar baru dari Park Ji Hyun jelang penayangan Flex x Cop episode 11 malam ini.

Pada episode Flex x Cop sebelumnya, Jin Yi Soo (Ahn Bo Hyun) dan Lee Kang Hyun (Park Ji Hyun) berhasil mendapatkan pengakuan dari pelaku yang menguntit dan membunuh aktris tersebut dalam kasus mereka.

Belakangan, Kang Hyun mengatur untuk bertemu dengan manajer dari Komunitas Oryun yang ingin menjadi pelapor, namun dia tidak pernah muncul.

Baca Juga: Dinamika Mertua-Menantu di Kehidupan Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won dalam Queen of Tears

Episode tersebut kemudian berakhir dengan sebuah cliffhanger yang mengejutkan, dengan manajer tersebut ditemukan tewas—dan acara tersebut mengungkapkan bahwa ayah Kang Hyun, Hyung Joon (Kwon Hae Hyo) telah menyelidiki bunuh diri massal di Komunitas Oryun tepat sebelum dia dijebak dan dipecat dari polisi.

Halaman:

Editor: Oktra Zulhaedah

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah