Nonton Flex x Cop Episode 15-16 dan Sinopsis: Ahn Bo Hyun, Park Ji Hyun, dan Pasukan Bersatu Investigasi Kasus

- 23 Maret 2024, 17:38 WIB
Nonton Flex x Cop Episode 15-16 dan Sinopsis: Ahn Bo Hyun, Park Ji Hyun, dan Pasukan Bersatu Investigasi Kasus
Nonton Flex x Cop Episode 15-16 dan Sinopsis: Ahn Bo Hyun, Park Ji Hyun, dan Pasukan Bersatu Investigasi Kasus /Soompi

SELEBRITALK - Drama Korea (drakor) baru Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun bertajuk Flex x Cop dari SBS resmi menayangkan episode perdananya pada Jumat 26 Januari 2024 lalu.

Dikemas dalam 16 episode, drakor Flex x Cop mengusung genre action, thriller, misteri, dan romantia komedi. Ahn Bo Hyun beradu akting dengan aktris dan model asal Korea Selatan Park Ji Hyun.

Flex x Cop bercerita tentang chaebol generasi ketiga yang belum dewasa Jin Yi Soo (Ahn Bo Hyun) yang menjadi seorang detektif dadakan karena satu peristiwa, dan Lee Kang Hyun (Park Ji Hyun), seorang detektif gila kerja yang juga merupakan pemimpin wanita pertama di Departemen Pembunuhan.

Baca Juga: Link Nonton Flex x Cop Episode 15-16 Beserta Sinopsis, Ahn Bo Hyun Curigai Kakanya, Kwak Si Yang

Spoiler

Sebagaimana dilansir dari laman Soompi, Sabtu 23 Maret 2024, SBS telah merilis potongan gambar baru dari Ahn Bo Hyun, Park Ji Hyun, dan pasukan polisinya.

Sebelumnya di Flex x Cop, saat menyelidiki kematian misterius yang terjadi di rumah ayahnya, Myung Chul (Jang Hyun Sung), Jin Yi Soo mengetahui bahwa mendiang Han Dae Hoon (Hong Seo Joon) bukan hanya mantan pacarnya ibu tirinya Hee Ja (Jeon Hye Jin) tetapi juga ayah kandung dari saudara tirinya Jin Seung Joo (Kwak Si Yang).

Setelah mengetahui bahwa Hye Jin telah mengatur pembunuhan Han Dae Hoon, yang telah memerasnya menggunakan Seung Joo, untuk menyembunyikan kebenaran, Yi Soo menghentikan penyelidikan untuk melindungi keluarganya dan menyerahkan surat pengunduran diri kepada Lee Kang Hyun.

Baca Juga: Promo Puncak Shopee Big Ramadan Sale di 25 Maret 2024, Segarkan Raga dan Sambut Ketenangan Jiwa di Bulan Suci

Setelah itu, Yi Soo mengunjungi ayahnya setelah dia mengingat kenangan 25 tahun lalu dan menyadari bahwa ibunya Kim Seon Young (Lee Si Ah) tidak melakukan bunuh diri.

Halaman:

Editor: Oktra Zulhaedah

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah