Nonton dan Spoiler Queen of Tears Episode 5, Usai Momen Emosional, Lembutnya Kim Soo Hyun Merawat Kim Ji Won

- 23 Maret 2024, 18:38 WIB
Nonton dan Spoiler Queen of Tears Episode 5, Usai Momen Emosional, Kim Soo Hyun dengan Lembut Merawat Kim Ji Won
Nonton dan Spoiler Queen of Tears Episode 5, Usai Momen Emosional, Kim Soo Hyun dengan Lembut Merawat Kim Ji Won /Soompi

SELEBRITALK - Drama Korea (drakor) romcom bari Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won, Queen of Tears dari tvN resmi menayangkan episode perdananya pada Sabtu 9 Maret 2024.

Queen of Tears adalah drama baru tentang kisah cinta yang ajaib, mendebarkan, dan lucu dari pasangan suami istri, Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) dan Hong Hae In (Kim Ji Won), yang berhasil bertahan dari krisis dan tetap bersama melawan segala rintangan.

Queen of Tears menjadi pertemuan pertama dua aktor papan atas Korea Selatan, Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won di layar kaca.

Baca Juga: Queen of Tears Menyapu Top 1 Drakor Paling Menarik, Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Jadi Aktor Popuper Minggu Ini

Spoiler

Sebagaimana dilansir dari laman Soompi, Sabtu 23 Maret 2024, tvN telah membagikan cuplikan gambar baru yang menggemaskan dari Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won jelang pemutaran Queen of Tears episode 5 malam ini.

Dalam episode sebelumnya dari Queen of Tears, Hong Hae In (Kim Ji Won) pergi jauh-jauh ke kampung halaman Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) di Yongduri untuk mendukung ayah mertuanya yang kembali ikut pemilihan kepala desa.

Namun, keadaan berubah secara tidak terduga ketika Hong Hae In tiba-tiba berjalan dalam keadaan linglung, membuat Baek Hyun Woo dengan panik mencarinya hingga dia basah kuyup oleh keringat.

Baca Juga: Peringkat Queen of Tears Tembus 2 Digit! Doctor Slump dan Live Your Own Life Tamat dengan Damai

Episode itu berakhir dengan penuh emosi, pasangan itu berpelukan sambil menangis setelah Hong Hae In mengakui bahwa dia tidak dapat mengingat bagaimana dia bisa sampai ke tempatnya sekarang.

Halaman:

Editor: Oktra Zulhaedah

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah