Queen of Tears Masih Tayang, Kim Soo Hyun Sudah dapat Tawaran Main Drakor Baru Knock Off

- 21 Maret 2024, 17:00 WIB
Queen of Tears Masih Tayang, Kim Soo Hyun Sudah dapat Tawaran Main Drakor Baru Knock Off
Queen of Tears Masih Tayang, Kim Soo Hyun Sudah dapat Tawaran Main Drakor Baru Knock Off /Soompi

SELEBRITALK - Aktor pemeran drakor Dream High, Kim Soo Hyun, mungkin saat ini sedang bersiap untuk proyek akting berikutnya, meskipun serial hits barunya bersama Kim Ji Won masih tayang.

Pada tanggal 21 Maret 2024, OSEN melaporkan bahwa Kim Soo Hyun secara positif sedang dalam pembicaraan untuk membintangi serial mendatang, bertajuk Knock Off (judul sementara).

Knock Off akan dipimpin oleh sutradara Forest of Secrets 2 (Stranger 2), Park Hyun Suk.

Menanggapi laporan tersebut, perwakilan dari agensi Kim Soo Hyun, GOLDMEDALIST, berbagi, “Kim Soo Hyun secara positif sedang dalam pembicaraan untuk membintangi ‘Knock Off'."

Baca Juga: Queen of Tears Menyapu Top 1 Drakor Paling Menarik, Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Jadi Aktor Popuper Minggu Ini

Sebuah sumber dari perusahaan produksi lebih lanjut mengungkapkan bahwa Kim Soo Hyun sedang dalam pembicaraan untuk memainkan peran utama dan saluran siaran serta platformnya masih dalam diskusi.

Menurut laporan, Knock Off adalah serial komedi hitam baru, dan sedang dalam pembicaraan untuk disiarkan melalui platform OTT (over-the-top).

Saat ini, Kim Soo Hyun sukses memikat penggemarnya melalui drama akhir pekan tvN, Queen of Tears, yang pada episode 4 telah berhasil menembus rating dua digit dan menyapu bersih peringkat drama dan aktor yang paling menarik di minggu pertama penayangannya.***

Editor: Oktra Zulhaedah

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah