Flex x Cop Menuju Final Season 1 dengan Kokoh di Puncak, Rating Wonderful World Meningkat

- 23 Maret 2024, 22:18 WIB
Flex x Cop Menuju Final Season 1 dengan Kokoh di Puncak, Rating Wonderful World Meningkat
Flex x Cop Menuju Final Season 1 dengan Kokoh di Puncak, Rating Wonderful World Meningkat /Soompi

SELEBRITALK - Musim pertama untuk drama Korea (drakor) Flex x Cop dari SBS akan berakhir malam ini, dengan total 16 episode.

Pada tanggal 22 Maret 2024, serial populer Flex x Cop, yang dibintangi oleh Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun tetap menjadi drama yang paling banyak ditonton dalam slot waktunya menjelang akhir musimnya.

Di mana, awal minggu ini, SBS mengumumkan bahwa Flex x Cop.akan kembali untuk musim keduanya.

Baca Juga: Peringkat Queen of Tears Tembus 2 Digit! Doctor Slump dan Live Your Own Life Tamat dengan Damai

Menurut Nielsen Korea, episode terakhir dari musim pertama Flex x Cop mencetak rata-rata rating nasional sebesar 9,5 persen, menjadikannya drama Jumat-Sabtu malam yang paling banyak ditonton.

Sementara itu, drakor MBC, Wonderful World—yang ditayangkan pada slot waktu yang sama—naik dengan rata-rata rating nasional sebesar 8,5 persen setelah menyelesaikan paruh pertama penayangannya.

Baca Juga: Promo Puncak Shopee Big Ramadan Sale di 25 Maret 2024, Segarkan Raga dan Sambut Ketenangan Jiwa di Bulan Suci

Sinopsis Flex x Cop Episode 16

Dikemas dalam 16 episode, drakor Flex x Cop mengusung genre action, thriller, misteri, dan romantia komedi. Ahn Bo Hyun beradu akting dengan aktris dan model asal Korea Selatan Park Ji Hyun.

Flex x Cop bercerita tentang chaebol generasi ketiga yang belum dewasa Jin Yi Soo (Ahn Bo Hyun) yang menjadi seorang detektif dadakan karena satu peristiwa, dan Lee Kang Hyun (Park Ji Hyun), seorang detektif gila kerja yang juga merupakan pemimpin wanita pertama di Departemen Pembunuhan.

Halaman:

Editor: Oktra Zulhaedah

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah