Exhuma Menjadi Film Horor Okultisme Korea Pertama yang Lampaui 10 Juta Penonton Bioskop

- 24 Maret 2024, 18:00 WIB
Exhuma Menjadi Film Horor Okultisme Korea Pertama yang Lampaui 10 Juta Penonton Bioskop
Exhuma Menjadi Film Horor Okultisme Korea Pertama yang Lampaui 10 Juta Penonton Bioskop /Soompi

SELEBRITALK - Film Korea baru Exhuma, yang dibintangi Kim Go Eun, Choi Min Sik, Lee Do Hyun, dan Yoo Hae Jin, terus memecahkan rekornya sendiri di box office Korea.

Pada tanggal 24 Maret 2024, Dewan Film Korea mengumumkan bahwa film bertabur bintang tersebut secara resmi telah melampaui 10 juta penonton bioskop setelah tetap menduduki peringkat pertama di box office selama 31 hari berturut-turut.

Exhuma tidak hanya menjadi film pertama pada tahun 2024 yang mencapai angka tersebut, tetapi juga merupakan film horor okultisme Korea pertama yang mencapai angka 10 juta penonton.

Baca Juga: Daebak! Exhuma Lampaui 5 Juta Penonton Bioskop Korea dalam Waktu Kurang dari 10 Hari

Baca Juga: 3 Duta Besar Kunjungi SMA Labschool Cibubur, Pantau Langsung Best Practices France Track

Khususnya, Exhuma menjadi film Korea ke-23 dalam sejarah box office yang melampaui 10 juta penonton bioskop—dan mencapai prestasi tersebut dalam waktu kurang dari 32 hari.

Exhuma merupakan film misteri okultisme tentang dua pengusir setan (diperankan oleh Kim Go Eun dan Lee Do Hyun), seorang petugas pemakaman (Yoo Hae Jin), dan seorang ahli feng shui (Choi Min Sik) yang merelokasi kuburan misterius dengan imbalan sejumlah besar uang.

Untuk memperingati peristiwa tersebut, sutradara dan para pemeran Exhuma berkumpul untuk merayakannya dengan kue yang dihias dengan indah.***

Editor: Oktra Zulhaedah

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah