Film Dokumenter Harta Tahta Raisa Garapan Sutradara Soleh Solihun Tayang 6 Juni Mendatang

- 23 April 2024, 23:45 WIB
Film dokumenter Harta Tahta Raisa rilis official poster dan trailer
Film dokumenter Harta Tahta Raisa rilis official poster dan trailer /Okz/selebritalk

SELEBRITALK - Imajinari bekerjasama dengan Juni Records mempersembahkan film dokumenter baru dari penyanyi top Tanah Air Raisa, bertajuk "Harta Tahta Raisa".

Disutradarai oleh jurnalis musik-komedian Soleh
Solihun, film dokumenter Harta Tahta Raisa akan tayang perdana di bioskop Indonesia pada 6 Juni 2024 mendatang.

Menyambut penayangan film tersebut, film dokumenter Harta Tahta Raisa merilis official poster & trailer di kawasan Senayan Jakarta, Rabu 23 April 2024, yang memperlihatkan cuplikan kisah di balik momen bersejarah “Raisa Live in Concert: Stadion Utama Gelora Bung Karno” pada tahun lalu.

Selain itu, dalam trailer berdurasi 2 menit 13 detik itu juga memuat kilas balik perjalanan karier sang diva, Raisa, dengan menghadirkan orang-orang yang berperan penting dalam kesuksesan kariernya.

Baca Juga: Tayang 8 Juni, Ini Pesan Moral dari Film Star Syndrome Karya Soleh Solihun

Orang-orang berpengaruh besar dalam kehidupan Raisa yang juga dimunculkan dalam film dokumenter ini antara lain Manajer dan CEO Juni Records Adryanto Pratono (Boim), kedua orangtua Raisa, hingga orang-orang yang bekerja dekat dengan Raisa.

"Gue memang penyanyi, tapi kami anggapnya itu sebagai brand. Misalnya gue bilang, ‘Im pengen bikin ini,' nanti yang bikin jadi kenyataannya dia (Boim) yang mendesain itu,” kata Raisa dalam trailer, dikutip Selasa 23 April 2024.

Sementara itu, official poster Harta Tahta Raisa menyajikan visual elegan dengan nuansa merah dan sosok Raisa yang mengenakan gaun berwarna merah dengan aksen bunga.

Dalam poster tersebut, Raisa juga terlihat anggun, ditampilkan sebagai fokus utama dari poster.

Halaman:

Editor: Oktra Zulhaedah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah