Dibintangi Marthino Lio, Film Glenn Fredly The Movie Tayang di Bioskop Mulai Hari Ini

- 25 April 2024, 16:38 WIB
Dibintangi Marthino Lio, Film Glenn Fredly The Movie Tayang di Bioskop Mulai Hari Ini
Dibintangi Marthino Lio, Film Glenn Fredly The Movie Tayang di Bioskop Mulai Hari Ini /dok. Glenn Fredly The Movie

SELEBRITALK - Empat tahun setelah kepergiannya pada April 2020 lalu, kini kisah Glenn Fredly dalam bermusik dan perjuangannya di keluarga tersaji lewat film garapan sutradara Lukman Sardi dalam Glenn Fredly The Movie.

Film Glenn Fredly The Movie yang dibintangi oleh aktor Marthino Lio secara serentak tayang di bioskop Tanah Air mulai hari ini, Kamis 25 April 2024.

Glenn Fredly The Movie mengangkat tema keluarga dan musik yang menjadi nilai penting dalam hidupnya. Kehangatan dan kasih sayang keluarga menjadi kekuatan utama bagi Glenn dalam menjalani hidupnya, termasuk dalam kariernya sebagai musisi.

Baca Juga: 4 Sosok Wanita di Hidup Glenn Fredly Akan Diceritakan dalam Glenn Fredly The Movie

Film ini juga akan menampilkan beberapa momen ikonik Glenn Fredly di atas panggung, yang menunjukkan kecintaannya terhadap musik dan dedikasinya untuk menghibur dan menyentuh hati para penggemarnya.

"Tema keluarga dan musik menjadi fokus utama dalam film ini. Kami ingin menunjukkan kepada penonton bagaimana Glenn Fredly dibesarkan dalam keluarga yang unik dengan konflik tersendiri, perjuangan beliau dalam membuktikan nilai yang ia yakini, dan bagaimana musik menjadi sarana untuk meluapkan isi hatinya," kata produser film Glenn Fredly The Movie, Daniel Mananta, Rabu 24 April 2024.

Glenn Fredly The Movie dipersembahkan oleh Time International Films dan Adhya Pictures yang diproduksi oleh DAMN! I Love Indonesia Pictures.

Dibintangi oleh pemenang Piala Citra FFI 2022 untuk Pemeran Utama Pria Terbaik Marthino Lio,
Bucek, Ruth Sahanaya, Zulfa Maharani, Alyssa Abidin, Sonia Alyssa, Sahira Anjani, dan Winky Wiryawan.

Baca Juga: Glenn Fredly The Movie, Kisah Menginspirasi Seorang Legenda Musik Indonesia

Halaman:

Editor: Oktra Zulhaedah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah