Mengusung Tagline Express Your Divine Beauty, Merek Fesyen Lokal Ini Punya Kualitas Dunia

- 25 Januari 2022, 23:54 WIB
Mengusung Tagline 'Express Your Divine Beauty' Naranaya Siap Jadi Brand Fesyen Lokal Favorit
Mengusung Tagline 'Express Your Divine Beauty' Naranaya Siap Jadi Brand Fesyen Lokal Favorit /Aldi Dwi Prastianto, Owner Naranaya/Selebritalk

SELEBRITALK - Naranaya, brand fesyen yang mengangkat konten kearifan lokal di Indonesia siap menyuguhkan koleksi-koleksi terbaiknya.

Brand fesyen Naranaya baru saja menggelar launching offline store pertamanya di Neo Soho Mall, Jakarta Barat pada Sabtu, 22 Januari 2022.

"Naranaya sebuah brand produk fesyen yang mengangkat konten kearifan lokal yang ada di Indonesia. Di sini banyak sekali warna-warna cerah, warna pastel, dan warna hijau yang menunjukkan keberagaman dari Indonesia," kata Aldi Dwi Prastianto, salah satu owner Naranaya.

Mengusung Tagline 'Express Your Divine Beauty' Naranaya Siap Jadi Brand Fesyen Lokal Favorit
Mengusung Tagline 'Express Your Divine Beauty' Naranaya Siap Jadi Brand Fesyen Lokal Favorit /Selebritalk

Menyasar generasi milenial usia 17-35 tahun, pengusaha yang juga ketua umum DPP INAYES itu optimis Naranaya akan menjadi brand lokal favorit yang siap bersaing dengan brand fesyen yang telah ada sebelumnya.

Baca Juga: 10 Idol KPop Wanita yang Disebut Hexagonal: Ada Liz IVE, Chaehyun Kep1er, hingga Winter aespa

Dengan mengusung tagline "Express Your Divine Beauty", Naranaya mengajak para pecinta fesyen untuk lebih percaya diri lewat produk fesyen lokal berkualitas.

"Cuttingannya ada dress, blazer, dan terusan, dengan harga kisaran 200 an ribu sampai 1 juta. Selain busana juga ada tas," kata Aldi.

Menariknya, meski mengangkat kearifan lokal, namun koleksi desain Naranaya dibuat dengan memadukan konsep modern sehingga tampak kekinian dan cocok dipakai di berbagai momen.

Halaman:

Editor: Oktra Zulhaedah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah