Brand Fashion TRIPLE Usung Konsep 'Denim of Life' di Indonesia Fashion Week (IFW) 2022

- 17 April 2022, 03:30 WIB
Brand Fashion TRIPLE Usung Konsep 'Denim of Life' di Indonesia Fashion Week (IFW) 2022
Brand Fashion TRIPLE Usung Konsep 'Denim of Life' di Indonesia Fashion Week (IFW) 2022 /Dok. IFW

SELEBRITALK - Asosiasi Perancang dan Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) kembali menggelar ajang tahunan
Fesyen dan budaya terbesar di Tanah Air, yakni Indonesia Fashion Week (IFW) 2022.

Gelaran Indonesia Fashion Week (IFW) 2022 dilaksanakan pada 13-17 April 2022 di Jakarta Convention Center (JCC).

IFW 2022 menjadi ajang yang cukup spesial bagi para penggemar fesyen di Indonesia.

Baca Juga: Bocoran Amanah Wali 6 Hari Ini 17 April 2022: Faruk Pepet Habibah! Solihin Diusir dari Ranca Kalong?

Sebab, ajang ini menandai kembalinya
IFW secara offline setelah vakum selama tiga tahun terakhir akibat dampak pandemi Covid-19.

"Ini adalah awal yang baik untuk bangkit kembali pasca keterpurukan akibat pandemi selama dua tahun terakhir, mengingat IFW memiliki kapabilitas sebagai kendaraan dalam membangun serta memperkokoh industri kreatif khususnya fashion," kata Poppy Dharsono selaku Ketua Umum APPMI dan Presiden IFW 2022, Sabtu 2 April 2022.

Mengusung spirit yang sama, TRIPLE selaku salah satu brand retail lokal Surabaya yang telah secara positif menunjukkan progres mereka di masa pandemi.

Baca Juga: Koleksi La Fleur Tiasafara Hadirkan Busana Syar'i Elegan di Panggung Indonesia Fashion Week (IFW) 2022

Melalui strategi bisnis adaptif, TRIPLE berkesempatan untuk memeriahkan IFW 2022 sebagai salah satu brand fashion ready-to-wear (RTW) yang mengusung tema Denim of Life.

“Konsep ini mengusung kehidupan di dalam denim atau yang kita namai Denim of Life, seperti perjalanan pembuatan jeans yang dimulai dari biji, kapas yang pada akhirnya ditempa untuk menjadi
jeans," tutur desainer sekaligus Direktur
Utama TRIPLE Yudi Ciputra.

Dia menambahkan, "Koleksi ini memberi sebuah gambaran kecil dari cerita di balik proses kehidupan seseorang yang ditempa melalui banyaknya ketidakpastian dan tekanan."

Baca Juga: Yunia syar'i Luncurkan Produk Terbaru JAMLIMA di Indonesia Fashion Week (IFW) 2022

TRIPLE sebagai brand fashion retail terkemuka di Indonesia yang berdiri sejak tahun 1998, hadir dengan misi untuk selalu memberikan produk berkualitas yang selalu pas secara fitting, style, dan needs.

Beragam koleksi TRIPLE bisa didapatkan di lebih dari 100 department store seperti Matahari dan Ramayana.

Selain itu juga terdapat di lebih dari 300 department store lokal di seluruh Indonesia.

Baca Juga: DADARI Menjadi Sangat Viral, TREASURE Akhirnya Rilis Video Live Dance Practice-nya!

Untuk pagelaran IFW 2022, TRIPLE secara khusus berkolaborasi dengan PT. Multi Sandang Tamajaya (TAMA MST) untuk menghadirkan koleksi denim yang stylish, young, dan relevan.

Sebagai salah satu perusahaan tekstil terkemuka yang berdiri sejak 1999, TAMA MST menjadi partner strategis untuk pagelaran IFW tahun ini.

"Kami ikut mengembangkan konsep ini untuk dengan mudah diproduksi secara masal. Saat konsep ini dikembangkan kami ingin memasukan elemen-elemen khas TRIPLE serta memiliki kesan stylish dan fashionable bagi siapapun yang memakainya," kata Suradi Hanam, Dirut PT. Multi Sandang Tamajaya.

Baca Juga: Spoiler dan Streaming Love ft Marriage and Divorce 3: Ji Young San Tentang Pernikahan Park Joo Mi di Eps 12

Baca Juga: Link Nonton Queendom 2 Episode 3: LOONA Tampil Memukau, Hyolyn Buat Kejutan

Baca Juga: Cara Mudah Berpindah dari TV Analog ke Digital dengan Matrix

Peluncuran koleksi “Denim of Life” ini dilakukan di Jakarta Convention Center (JCC) pada 14 April 2022.

Menghadirkan sembilan looks yang didesain secara khusus dari atasan hingga bawahan seperti jaket, t-shirt, shirt, koko collection dari TRIPLE x TAMA MST.***

Editor: Oktra Zulhaedah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah