SELEBRITALK - Tren produk lokal skincare di Indonesia terus berkembang dan mengalami peningkatan setiap tahunnya.
Berdasarkan hasil riset dari Science Art Communication Indonesia, sejak tahun 2018 produk skincare menjadi pasar terbesar dari kosmetik dan personal care.
Setidaknya, pasar skincare memberikan kontribusi sebesar US$2.022 juta untuk pasar kosmetik, dan US$5.502 juta untuk produk perawatan tubuh.
Antusiasme masyarakat yang sangat tinggi terhadap tren kecantikan inilah yang mendorong brand kecantikan global Bioaqua untuk hadir mewarnai pasar industri kecantikan di Indonesia sejak tahun 2021, yang kini dikenal Bioaqua Indonesia.
"Bioaqua hadir di Indonesia dengan tujuan untuk memberikan produk skincare lokal Indonesia yang dapat digunakan setiap hari dan aman bagi para wanita Indonesia dengan harga yang efektif dan efisien," jelas Very Chandra Tan, Direktur Utama Bioaqua Indonesia.
Produk-produk Bioaqua hadir dengan komitmen untuk membantu wanita Indonesia dalam mengeksplorasi kecantikan mereka, tentunya dengan bahan yang aman dan alami.
Baca Juga: Sosok Hyolyn ex SISTAR, Sedang Jadi Jawara di Komptisi Idol Mnet 'Queendom 2'
Sebagai produk dengan kualitas terbaik dan memiliki bahan-bahan yang tidak berbahaya pada kulit, produk Bioaqua telah teregistrasi di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).