SELEBRITALK - Untuk terus bertumbuh dan bertahan di dunia fashion, sebuah brand harus terus melakukan inovasi dan adaptif terhadap perubahan. Hal inilah yang dilakukan oleh label lokal Renee yang telah hadir selama dua tahun di Indonesia.
“Memang, kami tidak mudah merasa puas. Setelah setahun lebih berada di industri fashion, kami seringkali menemui customer yang menggunakan Renee ke berbagai kesempatan casual, semi casual, hingga ke kantor. Semuanya terletak pada mix and match total look-nya,“ jelas desainer Irene Tanuwidjaya selaku Owner Renee.
Hal ini membuat Irene berpikir dan semakin percaya diri untuk menghadirkan berbagai desain serta siluet baru terhadap setiap rancangannya.
“Mereka cukup memadupadankan dengan ragam aksesori untuk berbagai acara yang akan dihadiri," jelasnya.
Permintaan konsumen yang menyukai pakaian yang nyaman ternyata sejalan dengan konsep yang diusung, yaitu comfortable, easy to wear, dan juga easy to mix & match.
"Kini kami pun semakin menajamkan tujuan Renee sebagai multiways everyday wear dengan konsep luxurious comfort with modern design,” ujarnya seraya menunjukkan koleksi baru yang dirilis pada 6 Agustus 2023 bersamaan ajang Bali Fashion Trend.
Bersama TBF Consultant, Irene memercayakan koleksi terbarunya bertajuk Wanderlust.