Meriahnya Audisi Miss Indonesia 2024 di Surabaya, Animo Tinggi Para Peserta

- 1 Maret 2024, 19:55 WIB
Audisi Miss Indonesia 2024 Surabaya
Audisi Miss Indonesia 2024 Surabaya /dok. Miss Indonesia

SELEBRITALK - Audisi Miss Indonesia 2024 di Kota Surabaya, Jawa Timur menyedot perhatian para peserta dari berbagai daerah. Mereka datang dari berbagai daerah di Jawa Timur, Balikpapan hingga Papua.

Antusiasme tinggi para peserta di kontes kecantikan Miss Indonesia 2024 ini karena ingin mengembangkan diri. Lewat ajang ini mereka berharap bisa menjadi wadah aktualisasi diri hingga sukses menjadi duta Indonesia di ajang internasional.

Salah satu peserta yang sangat antusias adalah Melisa Mayos Howay. Peserta asal Papua Barat Daya ini rela terbang ke Kota Pahlawan mengikuti audisi Miss Indonesia 2024.

"Saya mendaftar online dan lolos. Lalu terbang 7 jam sama mama. Saya bersyukur bisa sampai di sini," ungkap Melisa dalam siaran resmi yang diterima redaksi, Jumat 1 Maret 2024.

Baca Juga: Intip Kemeriahan Audisi Miss Indonesia 2024 di Kota Semarang

Dara yang masih duduk di bangku SMA ini mengaku sudah lama lama tertarik mengikuti ajang Miss Indonesia. Namun, baru kali ini berkesempatan mendaftar.

"Saya ingin membawa nama harum Papua dan membanggakan mama papa," ujarnya.

Menurut dia, mengikuti Miss Indonesia bukan sekadar ingin mengukir prestasi pribadi. Dia ingin mengenalkan kekayaan alam dan kultur Papua kepada masyarakat Indonesia dan dunia.

"Saya ingin memberikan pemahaman masyarakat tentang Papua," ujarnya.

Creative Marketing and Activation Anwar Siregar menyatakan audisi kali ini membuatnya terkejut. Selain karena animo yang tinggi, antusias peserta yang datang dari berbagai daerah, termasuk Papua membuatnya turut bersemangat.

Baca Juga: Top 30 Reputasi Brand Aktor Februari: Ma Dong Seok, Choi Min Sik, Son Seok Gu, dan Honey Lee Kuasai Puncak

"Audisi Surabaya selalu memberi kejutan. Animo peserta baik. Bahkan sekarang ada peserta dari Papua," ujarnya.

Lebih membanggakan lagi, kata Anwar, kualitas peserta juga sangat bagus. Tidak hanya pengetahuan, tetapi juga attitude-nya.

"Kami akan terus mencari para peserta yang mempunyai penilaian yang sangat baik," terang Anwar.

Sebagai informasi, Surabaya merupakan kota ketiga audisi Miss Indonesia setelah di Bandung dan Semarang. Selanjutnya, audisi akan digelar di Yogyakarta dengan jumlah yang diperkirakan tidak kalah banyak.***

Editor: Aris Danu Cahyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah