SELEBRITALK - Peringkat reputasi merek untuk variety Show bulan Januari 2023 telah diumumkan.
Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat reputasi brand bulan Januari 2023 untuk variety show.
Pemeringkatan ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, interaksi, liputan media, kesadaran komunitas, dan indeks pemirsa dari 50 program variety populer, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 6 Desember 2022 hingga 6 Januari 2023.
Acara audisi hits TV Chosun "Mister Trot 2" menduduki puncak daftar dengan indeks reputasi merek 14.330.990.
Frasa peringkat tinggi dalam analisis kata kunci acara termasuk "audisi" dan "peringkat", sedangkan istilah terkait dengan peringkat tertinggi termasuk "rekor", "melampaui", dan "memecahkan [rekor]". Analisis positif-negatif program juga mengungkapkan skor reaksi positif 93,07 persen.
Posisi kedua ditempati oleh acara audisi trot lainnya, “Fire Trot” MBN, yang mendapatkan indeks reputasi merek 9.968.789 untuk bulan Januari 2023.
Baca Juga: Update! Kode Redeem Genshin Impact Hari Ini 5 Januari 2023: Klaim Hadiah Keren dari Mihoyo
Sementara itu, "Running Man" SBS menempati posisi ketiga dalam peringkat dengan indeks reputasi merek 5.117.512.
Di sisi lain, program MBC “Home Alone” (“I Live Alone”) berada di posisi keempat dengan indeks reputasi merek 4.749.641, sementara “I Am Solo” melengkapi lima besar dengan total skor 3.620.311.
Berikut ini adalah 20 teratas untuk bulan Januari 2022.
1. “Mister Trot 2”
2. “Fire Trot”
3. “Running Man”
4. “Home Alone” (“I Live Alone”)
5. “I Am Solo”
6. “2 Days & 1 Night Season 4”
7. “Knowing Bros” (“Ask Us Anything”)
8. “Radio Star”
9. “How Do You Play?”
10. “My Little Old Boy”
11. “Immortal Songs”
12. “Adventure by Accident”
13. “Tuesday Night Is the Best”
14. “The King of Mask Singer”
15. “National Singing Contest”
16. “Buddy into the Wild”
17. “Call of the Country”
18. “Canada Check-In”
19. “Win or Nothing” (“Strongest Baseball”)
20. “Marry Me”.***