SELEBRITALK - Peringkat reputasi merek model iklan untuk bulan Desember 2022 telah diumumkan.
Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat reputasi merek bulan Desember ini untuk model iklan.
Pemeringkatan ditentukan melalui analisis perilaku konsumen, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 22 November hingga 22 Desember 2022.
Institut Penelitian Bisnis Korea mengevaluasi nilai partisipasi, komunikasi, media, dan sosial dari model iklan populer untuk menghitung total indeks reputasi merek setiap bintang untuk bulan Desember.
Baca Juga: Menyusul Taeyang, Daesung BIGBANG Juga Tinggalkan YG Entertainment
Bintang sepakbola nasional Korea Selatan Son Heung Min menduduki puncak daftar bulan ini dengan indeks reputasi merek 5.142.589.
Ini menandai peningkatan skor Son Heung Min yang mengejutkan sebesar 166,78 persen sejak Oktober (terakhir kali peringkat dipublikasikan).
Istilah terkait peringkat tertinggi Son Heung Min di antaranya "efek kuat", "meningkat", dan "melanjutkan".
Sementara analisis positif-negatifnya mengungkapkan skor reaksi positif 89,20 persen.