Kihyun MONSTA X Terseret Kasus Bullying Hingga Pukul Teman Wanita, Agensi Tempuh Jalur Hukum

- 23 Februari 2021, 13:57 WIB
Kihyun MONSTA X terseret skandal bullying dan kekerasan fisik. /Instagram/yookihhh

SELEBRITALK – Satu per satu bermunculan kesaksian orang-orang yang mengaku menjadi korban bullying yang diduga dilakukan para idol Korea Selatan.

Kihyun MONSTA X menambah daftar nama bintang Kpop yang tengah disorot karena terlibat skandal bullying bahkan kekerasan fisik terhadap teman sekelasnya di sekolah menengah.

“Saya adalah korban kekerasan sekolah yang dilakukan oleh Kihyun MONSTA X. Kami berada di kelas yang sama selama tahun terakhir sekolah menengah kami. Kami lulus dari Sekolah Menengah Shinil Joong di provinsi Gyeonggi-do. Sejujurnya, saya bingung apakah saya harus membagikan cerita ini atau tidak. Sudah 10 tahun berlalu dan dia adalah seseorang yang sudah tidak bisa saya hubungi lagi. Saya menyimpannya jauh di dalam, tetapi karena saya terus melihat semua selebriti dan korban berbicara tentang pengalaman mereka, saya mendapat keberanian untuk menulis kata-kata ini. Dia adalah salah satu iljin (pengganggu dengan reputasi buruk) dan dia akan memanggil saya dan orang lain seperti saya adalah 'pecundang'. Saya ditindas dan dipukul. Uang saya diambil dan saya juga harus membelikan dia rokok. Dia tidak separah iljin lainnya, tapi ada teman sekelas wanita di kelas kami yang menangis karena dia juga memukulnya,” tulis seorang yang mengaku mantan teman sekelas Kihyun.

Kemudian dia mengunggah beberapa foto, terdapat foto yang telah beredar online sebelumnya saat ada tuduhan lain, seperti diakui oleh teman sekelas idol berusia 27 tahun itu.

Baca Juga: Pengungsi Korban Banjir di Subang dan Karawang Terima Bantuan Berupa Ribuan Kotak Oranye

“Pada gambar pertama, lihat lebih dekat kemeja Kihyun. Di foto kedua di sebelah kanan, Anda bisa melihat sebatang rokok di tangannya. Saya tidak perlu menjelaskan sisanya, bukan? Saya meminta seorang teman dari sekolah menengah untuk melihat foto-foto dari Cyworld (media sosial Korea). Saya mengakui kesalahan saya dalam memposting foto dan rumor ini tanpa penjelasan. Ada banyak orang yang mengutukku, menyebutku pelacur gila, tapi aku tidak peduli. Saya ingin permintaan maaf darinya,” jelasnya.

Dia mengakhiri unggahannya dengan pernyataan tegas bahwa cerita ini bukanlah kebohongan.

“Kalian pikir itu bohong? Terserah jika ingin berpikir begitu. Tanggapan hukum? Jika kalian mau, silakan. Pencemaran nama baik berdasarkan fakta? Saya akan membayar dendanya. Jika itu yang terjadi, saya akan pergi ke psikiater saya dan meminta bukti sesi saya. Saya akan menelepon teman saya, yang sebelumnya dipukul olehnya dan meminta mereka untuk menjadi saksi,” tutupnya.

Baca Juga: HyunA Eks Wonder Girls Dituduh Melakukan Bullying, Agensi Angkat Bicara

Halaman:

Editor: Yuni Gatsurini

Sumber: Korea Boo


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X